Wanita Bertubuh Tambun Dilecehkan Pengemudi Taksi, Disebut Tak Muat Duduk di Kursi

0
Kyer Hoskin (metro.co.uk)

Kyer Hoskin dibuat malu setelah pengemudi taksi mengatakan dia membutuhkan taksi yang lebih besar pada bulan lalu. Karena hal memalukan tersebut, dia merasa kesal setelah pengemudi memandanginya dari atas ke bawah.

Baca juga: Untuk Penumpang Obesitas, Perpanjangan Sabuk Pengaman Belum Jadi Prioritas

Dilansir KabarPenumpang.com dari metro.co.uk (19/4/2021), saat itu dirinya akan menaiki taksi dan mendekati taksi pertama dalam antrian dan bertanya apakah bisa melakukan pembayaran dengan kartu. Namun, pengemudi mengomel dan bertanya tentang WiFi di ponsel dan berkata mungkin tidak berfungsi ketika mereka tibadi sana sehingga Anda harus punya uang tunai.

Dalam masa pandemi membuat Kyer tidak membawa uang tunai karena Covid dan pengemudi itu melihatnya dari atas ke bawan dan saat aku akan naik ke bagian belakang taksi dia berkata, “Tidakkah menurutmu kamu mungkin membutuhkan yang lebih besar seperti itu di sana? ” “Saya berkata,” Saya tidak akan masuk jika kamu seperti itu,” ujarnya.

Kyer kemudian berkata bahwa dirinya sangat dipermalukan dengan kalimat yang diucapkan si pengemudi tersebut. Pengemudi tersebut cukup menjijikkan dan Kyer mengatakan, “Apakah itu cukup normal bagi saya? Saya cukup sering mendapatkannya.

Insiden ini membuatnya mengajukan keluhan ke dewan kota Cambridge, Inggris setelah kembali pulang dan berbicara apa yang terjadi untuk meningkatkan kesadaran tentang pelecehan yang bisa dihadapi orang yang lebih besar di depan umum. Tak hanya itu, Kyer juga membuat video di TikTok dan mengatakan, “Saya tidak percaya keberanian dan ketidaktahuan yang dimiliki orang-orang. ‘Maaf ya, saya seorang gadis besar, tapi tidak perlu hal seperti itu.”

Dia mengatakan komentar seperti ini bisa memicu orang yang berjuang dengan gangguan makan. “Ada alasan mengapa saya besar, saya menderita gangguan makan berlebihan dan tidak banyak orang yang memahaminya dengan baik,” jelasnya. ‘Itu membuatku marah, [komentar seperti ini] membuatku cukup kesal. Itu membuat saya kesal, tidak ada yang boleh berbicara seperti itu kepada saya, tetapi saya sudah cukup terbiasa.

“Seminggu sebelumnya, saya sebenarnya hampir dibawa keluar dari moped saya oleh beberapa orang yang menyebut saya” gemuk c ** t turun dari moped Anda”. Anda tidak akan percaya beberapa tanggapan yang saya miliki di media sosial. Seorang wanita mencoba untuk mendukung tetapi dia bekerja untuk Slimming World dan memutuskan untuk mengirimi saya beberapa voucher.

“Bukan ukuran saya yang menjadi masalah, tetapi ketidaktahuan yang menjadi masalah. ‘Sulit menjadi besar, tidak perlu orang memperburuk keadaan dengan mengajak seseorang mengetahui berat badannya. ‘Itu hanya akan memperburuk situasi karena mereka akhirnya akan pulang dengan perasaan sedih dan kemudian makan berlebihan karena mereka merasa buruk,” ungkapnya.

Setelah pengalamannya mendapat perhatian di Facebook, seorang komentator menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka adalah rekan pengemudi dan membela tindakannya.
“Mohon maaf atas pengalaman Anda,” tulis mereka.

Baca juga: Sudah Bayar Kursi Ekstra, Wanita Bertubuh Tambun Malah Duduk di Kursi Biasa

“Seorang kolega membagikan tangkapan layar di grup WhatsApp taksi kami dan saya menghubungi pengemudi tersebut untuk mendengarkan pendapatnya. Dia merasa Anda mungkin” kesulitan “di [mobil] miliknya karena” ruang kaki yang lebih sedikit dibandingkan dengan multi-seater” tulis yang lainnya.

Leave a Reply