Pengendara Sepeda Dilempar Kesemak-Semak oleh Penumpang Mobil

Potongan video pengendara sepeda dilempar kesemak-semak (somersetlive.co.uk)

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang paling menyenangkan. Sebab sembari berolahraga, menghirup udara segar saat pagi hari dengan bersepeda adalah hal yang paling baik.

Baca juga: Lima Poin ini Siap Ubah Persepsi dan Jadikan Anda Seorang Komuter Sepeda!

Tapi apa jadinya, jika saat sedang bersepeda untuk berolahraga di jalan besar dan sudah berada di lajurnya, kemudian diganggu pengemudi kendaraan lainnya bahkan membuat cedera atau yang lebih parah lagi meninggal? Baru-baru ini dilansir KabarPenumpang.com dari laman somersetlive.co.uk (28/6/2018), seorang pria pengendara sepeda di dorong penumpang mobil yang mendahuluinya hingga terpental ke semak-semak.

Dari video yang tersebar, di dalam mobil tersebut setidaknya ada tiga orang di dalam mobil dan mendorong pengendara sepeda tersebut di jalanan umum. Video tersebut diambil oleh penumpang yang dududk dibagian belakang mobil dan pelaku pendorong terlihat berdiri dan bersandar di jendela mobil.

Kemudian, pria pelaku pendorongan menarik pengendara sepeda dan melemparkannya ke rerumputan pas di pinggir jalan yang mereka laluinya. Dalam video, pengendara sepeda terpental dan terguling ke semak-semak.

Sayangnya tidak diketahui bagaimana kondisi pengendara sepeda tersebut. Video yang diposting di grup Facebook dengan caption Idiot Drivers Exposed ini telah dilihat sebanyak 280 ribu kali saat pertama kali diunggah pada 27 Juni 2018 kemarin.

Banyak warganet yang mengomentari kejadian tersebut, salah seorangnya adalah Shjeel Ahmed yang mengatakan, pengendara sepeda itu mungkin telah meninggal atau mengalami cedera berat.

“Dia dilemparkan dari sepeda seperti itu dengan kecepatan goes yang cukup tinggi,” tulis Ahmed.

Lain lagi dengan Jennifer Ann Bracegirdle yang melihat hal tersebut dan mengatakan sangat tidak baik perlakuan penumpang mobil.

Baca juga: Israel Railways Hadirkan Sepeda di Stasiun untuk Mudahkan Akses Penumpang

“Pengendara ini bisa terluka parah bahkan meninggal. Dia jelas pengendara sepeda yang benar karena menggoes dengan cepat dan berada di pinggir jalan bahkan tidak mengganggu lalu lintas lainnya. Kekerasan yang dilakukan ini tanpa berpikir dan ini sama seperti melempar seseorang kedepan bus,” tulisnya.

“Jika Anda pernah menerima sesuatu yang begitu jahat seperti ini, itu menakutkan dan tidak sedikit lucu. Orang tolol ini harus dituntut dengan percobaan pembunuhan! Tindakannya di sini adalah nekat untuk membahayakan hidup dengan niat,” tulis Mark A Leavesley.