Penumpang Ngamuk, Sopir Taksi Online Diludahi

0
Mirror.co.uk

Seorang pengemudi taksi online Lyft bernama Michelle Jenning mengangkut penumpang wanita bernama Stephanie Young pukul 08.00 malam waktu Florida tanggal 29 April lalu. Saat itu di dalam video, Young terlihat bersin-bersin dan sedikit flu. Terlihat juga dirinya merobek sandaran kepala tempat duduknya untuk mengelap ingus.

Baca juga: Oslo, Kota Dengan Tarif Taksi Termahal di Dunia, Jakarta Ada Diurutan Berapa Ya?

Dilansir KabarPenumpang.com dari mirror.co.uk (24/5/2017), perilaku buruk Young ini tertangkap kamera tersembunyi yang berada di mobil Jennings tersebut dan dirinya tak sadar bahwa terekam kamera. Awalnya kamera tersebut belum menyala, namun saat perempuan 28 tahun itu melepas penutup kepala dan membuang ingusnya pada penutup bangku, Jennings langsung menyalakannya.

Atas kejadian ini, Jennings yang tidak suka dengan perlakuan Young sebagai penumpang, berulang kali berdebat di dalam mobil. Kemudian, karena kesal Jennings memberhentikan mobil disebuah tempat parkir dan meminta ongkos kepada Young. Young yang juga terlihat kesal mengumpat kata-kata kasar sembari menghina Jennings yang berkulit hitam.

The Sun (Kuku Jennings akibat pukulan Young)

“Anda mau mengusir saya dari sini karena tidak memiliki kulit yang sama dengan Anda?” ujar Young dengan kasar yang di ikuti dengan caci maki.

Baca juga: Uber Hadirkan Beacon LED, Mudahkan Navigasi Pengemudi

Saat itu, Young kembali mengulurkan tangan sambil menunjuk-nunjuk ke arah muka Jennings. Tak lama, usai menunjuk-nunjuk dan membuat batuk yang keras di samping telinga Jennings. Jennings kemudian mencari bantuan dari petugas keamanan di tempat parkir yang kemudian kembali membuat marah Young dan sempat mendorong-dorong tubuhnya ke arah Jennings. Kemudian, dengan kasar Young juga meludahi Jennings dengan tiba-tiba.

Saat itu karena tidak ingin dirinya terluka lebih parah, Jennings keluar dari mobil dan menjatuhkan kameranya serta menemui petugas untuk memanggil polisi dan membantunya. Dari kejadian ini, Jennings kemudia memposting foto-foto terkait kerusakan yang dilakukan Young kepadanya termasuk kuku yang patah dan rambut yang tertarik.

Baca juga: Wow! Uber Canangkan Program Taksi Drone

Tak hanya itu, polisi yang mengamankan kejadian tersebut selain menginterogasi Jenning, juga menginterogasi kepada Young dalam waktu singkat. Dari kejadian ini, pihak Lyft, saat ini sudah melarang adanya layanan ride-sharing. “Segala jenis kekerasan di dalam perjalanan adalah penghianatan terhadap nilai dan kebijakan yang diterapkan oleh Lyft,” ujar juru bicara Lyft.

Leave a Reply