Thursday, June 13, 2024
HomeHot NewsPutus Cinta dalam Penerbangan, Wanita ini Upgrade ke Kelas Bisnis, Tinggalkan Mantan...

Putus Cinta dalam Penerbangan, Wanita ini Upgrade ke Kelas Bisnis, Tinggalkan Mantan dan Anaknya di Kelas Ekonomi

Seorang wanita berusia 30 tahun menjadi viral karena Ia mengambil keputusan untuk upgrade ke kelas bisnis untuk dirinya sendiri setelah putus cinta dengan pacarnya dalam perjalanan, dan meninggalkan sang pasangan dan putranya di kelas ekonomi.

Menulis secara anonim di Reddit, wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya telah berkencan dengan pacarnya (yang Ia sebut sebagai “Matt” dalam postingan tersebut) selama sekitar satu tahun, dan dalam penerbangan tersebut sang kekasih membawa putranya “Alex” yang berusia di bawah dua tahun.

Mabuk dan Ngamuk Gegara Diputusin Pacar, Wanita ini Pukul Jendela Pesawat Sampai Retak

‘Sesekali saya menjaga Alex ketika Matt sedang bekerja (kami tidak tinggal bersama tetapi mereka sesekali tinggal di rumah saya),’ tulisnya.

Pasangan itu memutuskan untuk melakukan perjalanan 10 hari pada awal Mei dan, “karena beberapa drama keluarga,” membawa serta Alex. Setelah memesan penerbangan lebih dari delapan jam untuk ketiganya, wanita tersebut mengatakan perjalanannya tidak berjalan sesuai rencana.

“Selama penerbangan dan liburan aku menghabiskan hampir seluruh waktuku menjaga Alex, sementara Matt memiliki waktu dalam hidupnya. Beberapa hal menarik perhatianku (dia masih berkencan dengan mantannya) yang mengakibatkan kami putus,” tulisnya.

Setelah perpisahan dan dalam penerbangan kembali, ketiganya duduk di kelas ekonomi tulisnya, “seorang pramugari mendekati kami dan bertanya kepada mantan saya apakah Ia ingin naik kelas ke kelas bisnis.” Karena menjadi orang pertama yang membeli tiket, wanita itu dengan cepat menyela.

“Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, saya menyebutkan bahwa sayalah yang membeli tiket dan menggunakan rekening saya sendiri untuk membayarnya, jadi saya harus mendapat upgrade,” tulis wanita itu, seraya menambahkan bahwa “pramugari pada awalnya mencoba berdebat.” karena dia berasumsi Alex adalah anakku.

Namun setelah penerbangan, dia mendapat kritikan – baik dari mantan pacarnya maupun sesama penumpang di pesawat.

Sesama pengguna Reddit telah mempertimbangkan di bagian komentar, dengan banyak yang menyarankan wanita tersebut mengirimi mantan pacarnya sebuah “tagihan terperinci” dari biaya yang dia dan putranya keluarkan selama perjalanan.

Yang lain mengatakan staf maskapai penerbangan yang awalnya menawarkan upgrade kepada mantan pacarnya juga salah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru