Thursday, April 18, 2024
HomeHot NewsRaih Delapan Juta Anggota, Singapore Airlines Rayakan Ulang Tahun ke-25 KrisFlyer

Raih Delapan Juta Anggota, Singapore Airlines Rayakan Ulang Tahun ke-25 KrisFlyer

KrisFlyer, program loyalitas atau program poin milik Singapore Airlines merayakan ulang tahun ke-25. Dalam momen tersebut, Singapore Airlines (SIA) menawarkan peluang perolehan miles lebih cepat serta diskon belanja tunai dan miles yang menarik dalam beberapa bulan ke depan kepada para anggotanya. Selain untuk merayakan ulang tahun ke-25 program reward gaya hidup dari SIA, momen ini juga menandai tonggak sejarah pencapaian delapan juta anggota pada Januari 2024.

Baca juga: Singapore Airlines Luncurkan Layanan WiFi Gratis Tanpa Batas, Ini Syaratnya

Mulai tanggal 1 hingga 10 Februari 2024, anggota KrisFlyer akan mendapatkan 50% lebih banyak miles untuk semua penerbangan Singapore Airlines yang dipesan melalui situs web atau aplikasi seluler SIA, untuk perjalanan antara 1 Juli hingga 30 November 2024. Selain itu, anggota yang menggunakan kartu kredit atau debit Mastercard untuk melakukan pemesanan penerbangan akan berkesempatan untuk mengikuti undian, dengan tiga hadiah berupa satu juta, 500.000, atau 250.000 miles KrisFlyer yang bisa didapatkan.

Mulai tanggal 1 hingga 14 Februari 2024, KrisShop juga akan memberikan 250 bonus miles untuk setiap pembelanjaan senilai SGD25 di platformnya dengan menggunakan kartu kredit atau debit Mastercard. Anggota KrisFlyer juga dapat memperoleh 2.500 bonus miles dengan pembelanjaan minimum senilai SGD100 untuk pengalaman perjalanan dengan Pelago.

Mulai tanggal 5 hingga 25 Februari 2024, para anggota dapat berpartisipasi dalam kontes di halaman Facebook dan Instagram KrisFlyer, di mana mereka dapat berbagi destinasi perjalanan impian dan satu pengalaman atau barang yang ingin mereka dapatkan dengan menukar KrisFlyer miles. 10 pengirim paling kreatif akan memenangkan masing-masing 25.000 miles.

Mulai Maret hingga Mei 2024, anggota PPS Club dan KrisFlyer dapat memperoleh PPS Value dan Elite miles untuk pembelanjaan tunai di Kris+, KrisShop, atau Pelago. Anggota akan mendapatkan 1 PPS Value untuk setiap pembelanjaan senilai SGD3, atau 1 Elite miles untuk setiap pembelanjaan senilai SGD1 untuk aktivitas non-penerbangan. Batasan jumlah yang bisa diperoleh adalah hingga 2.500 PPS Value atau 5.000 Elite miles.

PPS Value yang diperoleh akan dihitung untuk perpanjangan status anggota PPS Club atau peningkatan keanggotaan Solitaire PPS Club. Sementara itu, Elite miles yang diperoleh akan dihitung untuk perpanjangan status KrisFlyer Elite atau peningkatan level menjadi KrisFlyer Elite Silver atau Elite Gold.

Baca juga: Pertama di Dunia, Penumpang Pesawat Singapore Airlines Bisa Belanja Online di Udara

KrisFlyer memulai debutnya pada 1 Februari 1999 sebagai program loyalitas maskapai penerbangan yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan miles dengan melakukan perjalanan dengan maskapai penerbangan SIA dan mitra penerbangan KrisFlyer. Sejak saat itu, program ini telah berkembang menjadi program reward yang berpusat pada gaya hidup terkemuka di industri dengan berbagai peluang untuk mendapatkan dan menukarkan miles.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru