Rilis Logo Baru, AirAsia Resmi Jadi Super App dan Tawarkan Diskon Tiket 50 Persen

0
Logo baru AirAsia. Logo ini menandakan transformasi perusahaan dari sekedar bergelut di dunia penerbangan menjadi Asean Super App, cukup sekali klik, semua kebutuhan hidup sehari-hari bisa didapat pelanggan. Foto: AirAsia

Usai merambah bisnis akikah digital, AirAsia belum lama ini resmi bertransformasi menjadi Asean Super App seiring hadirnya logo baru perusahaan. Tak hanya itu, launching logo baru AirAsia menjadi hanya huruf “a” dengan font sans serif di dalam lingkaran merah ini, juga diikuti dengan berbagai tawaran promo menarik bertajuk promo THE airasia.com SUPER SALE.

Baca juga: Demi Bertahan Hidup, Maskapai AirAsia Banting Setir Bisnis Akikah

Dalam rangka merayakan momen ini, promo THE airasia.com SUPER SALE yang merupakan pertama kalinya, diluncurkan sebagai penerus kemeriahan program sebelumnya yakni Kursi Gratis AirAsia. Promo terbesar perusahaan di Asia Tenggara ini akan berlangsung mulai 12 Oktober (pukul 9:00 WIB) hingga 18 Oktober 2020 dengan penawaran harga lebih hemat hingga 50 persen untuk seluruh produk di aplikasi super airasia.com atau web resmi perusahaan.

Selama periode THE airasia.com SUPER SALE, pelanggan dapat menikmati banyak tawaran menarik, mulai dari diskon tiket 50 persen untuk seluruh tiket penerbangan domestik Indonesia, diskon hingga 30 persen untuk bagasi berbayar, pemilihan kursi, dan makanan, hingga promo spesial SNAP mulai dari Rp1.399.000 untuk paket kombo penerbangan + hotel 3 hari 2 malam. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi web resmi perusahaan dengan mengklik link ini.

Selain bertransformasi menjadi Asean Super App, layaknya GoJek di Indonesia, dengan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih sederhana, cepat, dan mudah dari kehadiran lebih dari 15 jenis produk dan layanan di bawah tiga pilar, yaitu travel, e-commerce, dan fintech, AirAsia juga mengganti tagline atau jargon mereka, dari semula “Now Everyone Can Fly” menjadi “airasia.com For Everyone” atau “airasiaUntukKita”. Penulisan ejaan pun juga berubah, dari semula AirAsia menjadi airasia.

Dikutip dari laman resmi perusahaan, CEO AirAsia Group, Tony Fernandes mengatakan, “AirAsia selalu mengedepankan masyarakat. Kami telah ‘mendemokratisasi’ penerbangan sejak 19 tahun lalu dan telah memungkinkan jutaan orang untuk bisa terbang, berwisata, dan menelusuri berbagai destinasi.”

“Kami bangga menjadi pendobrak terdepan yang mendisrupsi dunia penerbangan, menghubungkan kawasan ASEAN, menciptakan nilai, kemudahan dan inklusivitas bagi semua orang. Sekarang dengan airasia.com, semua orang dapat terbang, menginap, berbelanja, kuliner, dan menikmati berbagai kemudahan dalam sebuah aplikasi super,” jelasnya.

“Kami memanfaatkan masa krisis dan periode lockdown ini untuk menyempurnakan platform kami, menyeragamkan user experience dan menyederhanakan pembayaran hanya dengan sekali klik. Kami telah merambah bisnis digital dan memperluas penawaran produk airasia.com dari sekedar kebutuhan traveling menjadi berbagai produk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Baca juga: Antisipasi Covid-19, Awak Kabin AirAsia Punya Seragam Baru Mirip Kostum Hazmat

Sementara itu, CEO airasia.com, Karen Chan mengungkapkan, “Peluncuran aplikasi super airasia.com merupakan wujud inovasi berkelanjutan dari airasia guna meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan. Kami memahami kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas perjalanan, sehingga kami meluncurkan inovasi baru AirAsia Unlimited Pass, fasilitas yang memungkinkan pelanggan untuk pesan sekarang dan terbang nanti, yang kini telah tersedia di beberapa negara dan menjadi model untuk maskapai lain.”

Sayangnya, logo baru ini tak diketahui secara persis apakah akan ikut diimplementasikan di pesawat atau tidak. Bila hal itu dilakukan, tentu investasi untuk merealisasikannya tak sedikit. Di samping itu, pengaplikasian logo baru di pesawat dan di seluruh unsur perusahaan, baik di darat dan di udara, juga tak sejalan dengan kabar perusahaan belakangan, dimana saudara kandung mereka, AirAsia X tengah digugat miliaran rupiah.

Leave a Reply