Royale VIP Bus, Pindahkan Nuansa Klub Malam ke Dalam Bus

0
Sumber: royalevipbus.com

Dunia hiburan malam di Tanah Air dewasa ini semakin menjamur, banyaknya klub malam dan bar di tengah kota seakan menandakan eksistensi dari para penggiatnya. Banyak anak muda, terutama pada akhir pekan, beramai-ramai mengunjungi klub malam atau yang terkenal dengan tempat dugem ini. Namun pernahkah terlintas di benak Anda tentang alat transportasi yang menyediakan tempat untuk tripping?

Royale VIP Bus, merupakan bus pertama yang menyediakan fasilitas “pesta” anak muda, lengkap dengan komponen pendukungnya, seperti TV 32 inci, kulkas, premium sound system, lampu disko, sofa yang nyaman pada bagian sisinya, dan sebuah tiang dansa. Suasana khas disko dengan pencahayaan yang redup seolah siap menambah “keliaran” dari pesta yang dihelat di dalamnya. Memang, kegiatan seperti ini lebih cocok dilakukan pada malam hari, karena selain kita bisa melupakan sejenak urusan di kantor, tanpa mengganggu aktifitas di siang hari.

Sumber: gogonesia.com
Sumber: gogonesia.com

Bus berwana putih dengan pelat kuning ini merupakan milik seorang yang gemar mengadakan pesta, yaitu Daisy Wong Will. CEO dari Royale VIP Bus ini mengadaptasi gaya hidup orang luar yang sudah terlebih dahulu memiliki party bus semacam  ini. Berawal dari sebuah ide gila, Daisy akhirnya menawarkan cara lain untuk menikmati gemerlap dunia malam di Ibu Kota dengan menggunakan bus ini. “Mulanya dari ide gila sendiri. Referensi memang dari luar Negeri. Kalau ada party bus, dari rumah mau ke tempat pesta, sudah seru di mobil. Jalanan macet juga jadi tidak terasa,” tutur Daisy seperti yang dilansir dari laman BisnisIndonesia.com (11/4/2015).

Harga sewa dari bus ini berkisar Rp3.500.000 per 3 jam, ini merupakan waktu minimal untuk menyewa party bus ini. Bus yang mampu memuat 20 hingga 25 orang ini juga menyediakan fasilitas air mineral dan es, terdapat juga snack yang dapat dipesan namun akan dikenakan biaya tambahan. Bus ini biasanya digunakan untuk perayaan pesta ulang tahun, kelulusan, maupun pesta-pesta lainnya. Penyewanya pun beragam, dari mulai perorangan hingga korporat pernah menyewa party bus ini.

Walaupun bus ini terkesan sempit dengan jumlah orang yang masuk, serta dentuman musik dengan volume yang keras, ini bukanlah menjadi suatu halangan bagi para penggunanya. Diantara mereka malah mengatakan lebih senang berdesak-desakan, karena suasana yang didapat begitu intim. Tidak ada batasan untuk jarak tempuh dari bus ini, yang penting Anda tidak melebihi waktu sewanya. Apabila Anda melebihi waktu sewa, Anda tinggal membayar selisihnya saja. Begitu pula dengan pilihan rutenya, Anda dapat meminta sopir untuk melewati daerah yang Anda mau.

Namun, yang namanya fasilitas publik, pasti ada saja peraturan yang harus ditaati. Aturan dari bus ini sebetulnya sederhana saja, yaitu tidak boleh merokok di dalam bus, dilarang membawa segala jenis obat-obatan terlarang, dilarang berbuat asusila, serta menjaga fasilitas yang ada di dalam bus. Dan jangan sekali-kali Anda mencoba untuk melanggar aturan tersebut, karena setiap gerak gerik Anda dipantau oleh kamera CCTV yang terpasang di dalamnya. Bagi Anda yang tertarik untuk menyewanya, Anda dapat mengakses ke laman royalevipbus.com. So, Let’s start the party guys!

Leave a Reply