Friday, August 12, 2022
HomeHot NewsSambut Kemerdekaan RI ke-77, Yuk Berburu Promo Tiket Kereta Api. Catat Tanggalnya!

Sambut Kemerdekaan RI ke-77, Yuk Berburu Promo Tiket Kereta Api. Catat Tanggalnya!

Seperti yang diberitakan kabarpenumpang.com, informasi mengenai promo tiket kereta api dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia akhirnya terwujud. Ya, tarif promo yang ditawarkan PT Kereta Api Indonesia (KAI) bagi penumpang setia dengan perjalananan kereta api akan memberikan harga khusus. Harga yang sangat luar biasa ini sayang sekali kalau dilewatkan.

Baca juga: Desas – desus Informasi Promo Tiket Kereta Api Jelang HUT Kemerdekaan RI

Seperti yang di informasikan melalui akun instagram resmi @kai121_ mengadakan tarif Promo Merdeka yang bisa dilakukan perjalananannya bagi penumpang mulai tanggal 8 – 11 Agustus 2022 dan tanggal 15 – 16 Agustus 2022. Pemesanan bagi penumpang yang ingin menggunakan tarif promo ini bisa melalui aplikasi KAI Access saja . Tidak berlaku pembelian di loket penjualan maupun pemesanan melalui loket. Bagi penumpang yang ingin memesan tiket promo tersebut bisa dilakukan mulai tanggal 7 – 17 Agustus 2022.

Tarif yang ditawarkan oleh PT KAI pun luar biasa mencengangkan. Untuk kelas ekonomi saja dengan harga Rp17.000 dengan rute Jakarta – Surabaya, Bandung – Surabaya, Purwokerto – Jember, Malang – Jember, Jakarta – Jombang. Kemudian untuk kelas eksekutif dan bisnis harga yang tawarkan adalah Rp77.000 dengan rute Purwokerto – Jember dan kelas argo/rangkaian full eksekutif hanya Rp170.000 dengan rute Jakarta – Surabaya, Jakarta – Malang, Jakarta – Solo, Jakarta – Semarang, Jakarta – Jombang, Bandung – Surabaya, Bandung – Solo dan Purwokerto – Malang.

Baca juga: Ini Livery Lokomotif dan Kereta Sambut HUT RI Ke-76

Dengan hadirnya tarif promo tersebut, pihak PT KAI berharap makin setianya masyarakat untuk menggunakan angkutan kereta api dan menjadikan sarana yang aman, nyaman, strategis, dan efisien. PT KAI juga menghimbau agar selalu perhatikan jadwal keberangkatan penumpang sebelum memesan. Pastikan tidak sampai salah naik maupun salah tanggal keberangkatan. (PRAS – Cinta Kereta Api)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru