Sebarkan Senyum Pada Pelanggan, Pengemudi Taksi Gunakan Kostum Badut

0
Pengemudi taksi gunakan kostum badut untuk bagi kebahagiaan dengan penumpang (newsandstar.co.uk)

Tawa, senyum dan ekspresi kebahagiaan lainnya sedikit hilang di masa pandemi Covid-19. Hal ini karena virus corona baru tersebut membuat banyak orang kehilangan nyawa mereka sehingga kerabat serta keluarga yang tinggalkan hanya menghadirkan raut wajah yang sedih dan resah.

Baca juga: Belajar Selama Empat Tahun, Pengemudi Taksi Jepang Fasih Berbahasa Inggris

Meski begitu, rasanya tak perlu berlarut dalam kesedihan dan harus bisa membahagiakan diri sendiri dengan berbagi senyum atau tawa kepada orang lain. Mungkin terlihat sederhana tetapi senyuman Anda bisa menghilangkan kesedihan dan keresahan orang lain meski sedikit.

Seperti yang dilakukan seorang pengemudi taksi dengan menjadi badut saat berkendara dan menjemput penumpang. Darren Clark, pengemudi tersebut mengatakan dengan menjadi badut, maka layanan senyuman luar biasa bisa dibagikan kepada pelanggan. Apalagi pengemudi taksi banyak yang suka bersenang-senang sehingga menjadikannya tantangan pribadi untuk menyebarkan kegembiraan.

Selain itu, pria berusia 40 tahun tersebut, mengatakan, dengan menggunakan kostum badut dan riasan wajah senyum yang lebar, bisa membantu banyak orang berjuang untuk tersenyum selama masa sulit seperti pandemi Covid-19 saat ini. Dia bahkan mendekorasi taksinya seperti di penuhi jaring laba-laba dan melakukan bagiannya untuk komunitas.

“Saya ingin berdandan karena sejak wabah Covid, saya melihat banyak orang khawatir dan kesulitan. Saya telah melihat gaya hidup berubah dan banyak hari libur dan acara dibatalkan, dan meskipun kami tidak dapat merayakan acara ini seperti dulu, kami tetap dapat menikmatinya,” katanya yang dikutip KabarPenumpang.com dari laman newsandstar.co.uk (10/11/2020).

Ternyata penggunaan kostum badut dan mendekorasi taksinya bukanlah hal sia-sia, sebab rencananya berhasil. Di mana pengemudi taksi di radio memberikan tawa yang baik kepada semua orang di Carlisle.

“Semua orang yang saya temui, dari pelanggan, sesama pengemudi dan orang yang lewat, menyukai pakaian itu. Namun, tidak ada yang menganggapnya menakutkan meskipun saya bekerja di siang hari!” ujar Clark.

Baca juga: Taksi dengan Hiasan Lampu Natal di Raleigh Telah Kehilangan Pemiliknya

Ternyata saat-saat menyenangkan itu bahkan belum berakhir. Ini karena Clark sudah membersihkan setelan Santanya dan menyiapkan rusa taksinya yang berbentuk taksi serta semua siap untuk memberi penerangan pada komunitasnya untuk Natal.

Leave a Reply