Seniman Hollywood Sulap Kereta Kuno Jadi Restoran Mewah

Blue Bayou. Sumber: whnt.com

Tren mentransformasikan sebuah moda transportasi yang sudah ‘pensiun’ menjadi sesuatu dan memiliki fungsi baru memang sudah lama berkembang di berbagai belahan dunia. Sebut saja seorang wanita asal Lanarkshire yang mengubah Air Atlantique Convair CV-440 Metropolitan menjadi sebuah salon mewah, atau Boeing 727 yang disulap menjadi sebuah penginapan super nyaman di Kosta Rika. Sudah bukan jadi hal baru lagi, namun inovasi yang uniklah yang lantas menambah nilai jual dari transformasi ini.

Baca Juga: Wanita Pirang Ini Sulap Convair CV-440 Jadi Sebuah Salon Mewah!

Kali ini ada seorang seniman kawakan yang kerap kali membantu setting dari film Hollywood yang menyulap sebuah kereta menjadi tempat makan mewah di Huntsville, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman whnt.com (22/6/2018), adalah Melisa Coby, seorang seniman yang kini tengah fokus terhadap A.M. Booth’s Lumberyard, tempat makan mewah yang kini tengah ia kembangkan.

Di dalam A. M. Booth’s Lumberyard, Anda akan mendapati sebuah lokomotif tua yang tengah diupayakan untuk diubah menjadi sebuah tempat makan mewah nan unik. Melisa sendiri menargetkan tempat makan dengan menggunakan badan kereta api sebagai fondasi ruangannya akan rampung pada bulan Juli mendatang.

“Saya mendatangkan kereta dari film Fonzo yang dibintangi oleh Tom Hardy pada awal tahun 2018 kemarin,” ungkap Melisa. “Saya juga menambahkan patung berbahan dasar styrofoam di dalamnya,” tandasnya.

Konsep yang diterapkan oleh Melisa pun bisa dibilang unik, dengan memanfaatkan alat-alat yang tersedia, Melisa mencoba untuk membawa nuansa kuno nan mewah. Sebut saja para pekerja yang mengalihfungsikan sebuah pipa dari sebuah organ yang berusia kurang lebih 100 tahun menjadi sebuah meja bar. Unik bukan?

Baca Juga: Boeing 727 Ini Berubah Jadi Penginapan Mewah di Tepi Pantai

Tidak hanya tempat makan, Melisa pun menyediakan sebuah ruang hiburan yang dihosting oleh bar kelas atas dalam balutan nuansa bersejarah. Kepada media, Melisa membocorkan bahwa nantinya kereta ini tidak hanya untuk disewakan ke publik, namun juga dapat digunakan untuk keperluan sewa pribadi.

“Blue Bayou (nama kereta tersebut) siap menjamu para tamu dengan hidangan yang menggugah selera dalam balutan nuansa sejarah yang kental,” tutur Melisa.