Seorang Ibu Melahirkan Bayi Kelima di Kursi Penumpang Mobil

Seorang ibu melahirkan bayi ke-5 nya di kursi penumpang dan direkam oleh sang suami (The Sun)

Melahirkan di kursi penumpang kerap kali terjadi baik dalam transportasi umum hingga kendaraan ride-sharing dan membuat banyak pihak bahagia. Peristiwa ini kembali terjadi, namun bukan di moda transportasi umum melainkan di kursi penumpang bagian depan mobilnya sendiri dan tanpa bantuan siapapun.

Baca juga: Wanita Muda Melahirkan di Peron Saat Akan Masuk ke Lift

KabarPenumpang.com melansir dari laman thesun.co.uk (7/9/2018), kejadian luar biasa ini dialami seorang ibu yang akan melahirkan anak kelimanya. Ibu itu sedang melakukan perjalanan dengan empat orang anaknya bersama suaminya yang mengemudikan mobil tersebut.

Dalam video tersebut ibu itu berteriak saat akan melahirkan dengan posisi menghadap ke jendela belakang dengan lututnya bersimpuh. Suaminya yang mengendarai mobil tersebut memvideokannya saat mereka berada di dalam perjalanan.

“Istriku mengatakan tunggu dan dia berteriak tidak tahu apa yang terjadi,” ujar sang suami saat merekam video dirinya. Beberapa detik kemudian, terdengar suara tangis bayi dan wanita tersebut memeluk bayi yang baru lahir tersebut.

Pria itu kemudian membalikkan kameranya ke arah belakang dan mendapatkan empat anak mereka yang tenang saat ada anggota baru yang lahir. Rekaman tersebut terjadi di Dallas, Texas dan di unggah ke media sosial.

Video tersebut di unggah pada akun Instagram @thewinneyseven dengan caption ‘Ada sesuatu yang luar biasa, dimana melahirkan bayi saya sendiri tanpa ada dokter ataupun perawat yang membantu. Tidak ada lampu atau orang sibuk. Tidak ada yang mengganggu momen bahagia dan istimewa dengan kelahiran tersebut.’

“Rasa sakit itu ada saat melahirkan, tetapi sukacita dan kedamaian yang terjadi di menit-menit yang kami habiskan sendirian dengan gadis manis kami lebih bermanfaat dari apapun yang bisa saya minta,” ujar ibu lima anak tersebut pada caption unggahannya.

Baca juga: Bayi Perempuan Lahir di Grab, Orang Tua Diganjar Kupon S$8000

Dia juga mengatakan, menyaksikan secara langsung tubuhnya mengambil alih dan bayi itu lahir di tangannya. Bahkan dirinya tidak mengeluarkan air mata karena bahagianya.

“Saya punya suami dan anak-anak di sekitar saya, dan selama 5 menit, kami merangkul semua yang terjadi tanpa gangguan apa pun. Itu gila. Tapi itu luar biasa,” ujarnya lagi di caption.