Thursday, June 30, 2022
HomeDaratShinkansen Pelihatkan Akting Brad Pitt di Film Bullet Train

Shinkansen Pelihatkan Akting Brad Pitt di Film Bullet Train

Brad Pitt naik shinkansen? Jangan kaget atau heran dengan hal ini. Sebab seorang aktor terkenal akan terus menjadi sorotan apa pun yang dilakukan. Apalagi ketika naik Shinkansen ini sembari promosi film terbarunya. Penasaran?

Baca juga: Seperti di Film James Bond “Golden Eye,” Rusia Kembali ‘Hidupkan’ Kereta Lapis Baja dengan Peluncur Rudal Balistik

Ya, saat Brad Pitt berada dalam Shinkansen, dirinya tengah memainkan film yang diangkat dari novel Bullet Train karya Kōtar Isaka yang akan hadir kurang dari seminggu lagi. Sebelum melihat penuh akting pria tampan ini, Anda bisa menemukan cuplikan alias trailer film yang akan tayang pada 2 Maret mendatang.

Dilansir KabarPenumpang.com dari collider.com (24/2/2022), trailer film ini bisa disaksikan di Instagram dan saluran YouTube yang dibuat untuk kereta peluru Nippon Speed Line. Kedua media sosial ini menautkan ke situs web yang dibuat untuk kereta peluru fiksi.

Penyelidikan yang cermat terhadap situs web tersebut mengungkapkan bahwa situs tersebut dioperasikan oleh “CTMG” yang lebih dikenal sebagai Columbia Tristar Marketing Group, perusahaan yang menangani pemasaran untuk Columbia Pictures—studio di belakang Bullet Train. Situs web ini juga menampilkan hitungan mundur untuk potensi penurunan trailer yang tampaknya akan tiba pada pukul 01.00 EST pada 2 Maret.

Novel yang awalnya berjudul Maria Btoru (Maria Beetle) mengambil latar di atas kereta Shinkansen berkecepatan tinggi dari Tokyo ke Morioka, Jepang, yang tampaknya telah diubah namanya menjadi Jalur Kecepatan Nippon untuk adaptasinya. Novel ini terasa seperti perpaduan sempurna antara Murder on the Orient Express dan John Wick, bercampur dengan nada satir khas Isaka yang berpadu apik dengan aksi yang menggetarkan hati.

Bullet Train pasti tidak akan kekurangan rangkaian aksi beroktan tinggi mengingat sutradara film tersebut, David Leitch, adalah orang di balik film aksi seperti Deadpool 2 dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Bullet Train mengikuti lima pembunuh yang semuanya menemukan diri mereka di kereta peluru yang bergerak cepat dan menyadari bahwa tugas masing-masing terhubung satu sama lain.

Dalam film ini, Pitt berlawanan Sandra Bullock sebagai Ladybug dan pawang Ladybug Maria Beetle. Pemeran ansambel film ini cukup mengesankan, meskipun diisi dengan pilihan menarik untuk adaptasi novel yang diresapi dengan humor satir dan bahaya dan perangkap dari beberapa pembunuh dan pembunuh bayaran terburuk di Jepang.

Baca juga: Anak-anak Ternyata Punya Arti Penting di Film “Train to Busan”

Selain Pitt dan Bullock, pemain Bullet Train lainnya yakni Joey King sebagai Pangeran, yang kebetulan adalah pembunuh psikopat; Brian Tyree Henry dan Aaron Taylor-Johnson sebagai Thomas the Tank Engine penggemar Lemon dan Tangerine; Zazie Beetz sebagai Hornet, Michael Shannon, Logan Lerman, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Masi Oka, and Benito Antonio Martínez Ocasio. Kereta Peluru diperkirakan akan memasuki stasiun akhir musim panas ini pada tanggal 15 Maret mendatang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru