Tak Sadar Injak Tisu Saat Naiki Air Force One, Video Donald Trump Menjadi Viral

Donald Trump injak tisu (washingtonpost.com)

Tisu merupakan lembaran yang biasa digunakan untuk me-lap atau membersihkan sesuatu. Namun apa jadinya jika selembar tisu harus mampir dan ikut menempel pada sepatu seorang presiden? Baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tak sengaja ‘membawa’ tisu yang menepel pada sepatunya menuju ke pesawat Kepresidenan Air Force One.

Baca juga: Lockheed Martin VH-92A, Helikopter Kepresidenan AS Terbaru, Siap Mengudara di 2020

Trump sendiri bahkan tidak sadar bahwa tisu tersebut melekat pada ujung belakang sepatunya. KabarPenumpang.com melansir dari laman washingtonpost.com (5/10/2018), saat itu Trump tengah naik tangga untuk masuk ke dalam pesawat Air Force One di Bandara Internasional St Paul di Minneapolis.

Setelah sampai di pintu masuk kabin, Trump sempat melambaikan tangannya. Tisu itu kemudian lepas setelah Trump akan masuk ke kabin pesawat untuk melanjutkan perjalanannya tersebut ke Mayo Civic Center di Rochester Minnesota untuk berkampanye pada Kamis (4/10/2018).

Trump melakukan perjalanannya untuk berbicara pada sekitar 10 ribu orang untuk dan dirinya juga mendukung beberapa kandidat Partai Republik yang mencalonkan diri untuk jabatan pemerintahan. Kemudian setelah Trump, empat orang lainnya menyusul menaiki anak tangga menuju kabin pesawat.

Orang terakhir yang melihat tisu tersebut mengangkatnya dengan tangan. Kejadian yang bisa dibilang sedikit memalukan tersebut dan terjadi pada seorang Presiden terekam sebuah kamera video dan viral di berbagai laman berita serta media sosial.

Baca juga: Ini Dia Lima Hanggar Terbesar di Dunia, Hampir Semuanya Ada di Amerika Serikat

Bahkan di Twitter, foto pun tersebar dengan luas, beberapa pemilik akun mengomentarinya @Deadspin, “Secara historis kertas toilet dan sepatu telah bersatu seperti kecerobohan memalukan dan tawa perut hingga mengeluarkan air mata. Mereka yang memiliki hak istimewa untuk melihatnya terjadi baik itu langsung atau nanti saat menonton video di media sosial tidak bisa tidak membagikannya.”

Beberapa warganet lainnya ada yang simpatik dengan insiden tisu menepel di sepatu tersebut. Namun sepertinya hal ini begitu menarik dan ajudan serta staf Trump tidak ada yang memberitahukan hal tersebut padanya.