Telanjang Bulat, Wanita Ini Bikin Heboh Stasiun MRT Singapura

Sumber: Yahoo News Singapore

Sistem transportasi MRT Singapura (SMRT) sempat menjadi sorotan publik dunia beberapa waktu yang lalu gegara salah satu penumpangnya didapati telanjang bulat di salah satu stasiun tulang punggung transportasi di Negeri Singa tersebut. Dalam beberapa buah gambar yang beredar luas di jejaring sosial Facebook dan Whatsapp pada awal bulan Juni ini, nampak seorang wanita ras Kaukasia tengah telanjang bulat tanpa diketahui penyebab dirinya melakukan aksi tersebut.

Baca Juga: Dua Pria Terlibat Duel Sengit di Gerbong SMRT, Kepolisian Masih Selidiki Penyebabnya

Sebagaimana yang dihimpun KabarPenumpang.com dari sejumlah laman sumber, foto-foto ini sendiri tersebar sejak tanggal 7 Juni 2018 kemarin. Sempat terjadi kesimpangsiuran informasi dari berita yang beredar, ada yang menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi di Stasiun Pioneer, ada pula yang menyebutkan kejadian ini terjadi di Stasiun Paya Lebar. Namun setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, wanita ini telanjang bulat di Stasiun Pioneer.

Di dalam salah satu foto tersebut, tampak si wanita tengah ‘memiting’ salah seorang pria yang menggunakan celana pendek, dengan tangan satunya lagi berada di pinggul si pria. Di sebelah si wanita yang disinyalir berusia 35 tahun ini, tampak seorang wanita lain yang menggunakan pakaian normal, lengkap dengan sebuah kerudung hitam yang membalut kepalanya.

Sedangkan di foto yang lainnya, tampak si wanita yang mengenakan kerudung hitam tersebut tengah berusaha menutupi tubuh si wanita telanjang ini dengan sebuah kain besar menyerupai sebuah selimut, makanala dirinya tengah berbincang dengan pria yang tadi dia ‘piting’.

Terlepas dari semua asumsi yang berkembang di publik setelah melihat sejumlah foto ini, pihak SMRT yang turun tangan langsung menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi pada Rabu (6/6/2018) kurang lebih pada pukul 22.30 waktu setempat. Dua orang berpakaian lengkap yang tampak di dalam foto-foto tersebut disinyalir sebagai petugas SMRT yang mencoba menginterogasi si wanita.

Baca Juga: Gas Freon di MRT Singapura Bocor, Gangguan Kesehatan Mengintai Penumpang

Karena butuh tindakan lebih lanjut, pihak SMRT pun menghubungi kepolisian dan menyerahkan wanita yang tidak diketahui namanya tersebut kepadanya dengan dasar dugaan gangguan kejiwaan. “Seorang wanita 35 tahun kemudian ditangkap di bawah Undang-Undang Kesehatan Mental,” ungkap salah satu petugas SMRT, dilansir dari laman stomp.straitstimes.com (7/6/2018).