Teror Jijik! Wanita Ini BAB di Gerbong Wanita KRL Jabodetabek

Sumber: Tribun

Sebagai moda transportasi berbasis massal, sudah seyogyanya Anda akan menemukan ratusan orang dengan ragam tingkah polahnya yang terkadang membuat kita mengerenyitkan dahi – salah satu yang tengah viral adalah penumpang wanita Commuter Line Jabodetabek. Ya, diadukan penumpang lainnya di rangkaian yang sama via sosial media Twitter, kejadian ini dengan cepat tersebar-luas karena tergolong sangat menjijikan – yaitu BAB di dalam gerbong.

Baca Juga: 6 Tips Ampuh Menahan BAB Saat Perjalanan Jauh

Ya, berdasarkan kutipan KabarPenumpang.com dari sejumlah laman sumber, seorang pengguna Twitter dengan nama @catterpink melaporkan kejadian yang ia lihat di gerbong khusus wanita pada Kamis (27/9/2018) kemarin.

“TOLONG @CommuterLine INI ADA YG BAB DI KERETA TRS ORGNYA KABUR. POSISI KERETA DI JATINEGARA NOMOR KERETA 1428 GERBONG 10. NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania,” tulis @catterpink pada Kamis (27/9/2018) pukul 20.22WIB.

Dengan menggunakan huruf kapital, @catterpink menceritakan kejadian yang ia alami dengan me-mention akun Twitter resmi dari Commuter Line Jabodetabek. Ia menceritakan bahwa ada seorang penumpang yang BAB ketika kereta tengah bertolak menuju Stasiun Jatinegara. Entah apa yang melatarbelakangi si pelaku dalam melancarkan aksinya, namun sejurus sesaat, wanita yang sudah selesaikan menunaikan hajatnya tersebut langsung kabur dan meninggalkan ‘jejaknya’ begitu saja.

Sontak, satu gerbong khusus wanita tersebut sudah diselimuti aroma tak sedap dan membuat para penumpang yang ada di gerbong ‘nahas’ tersebut berusaha mengurangi bau dengan cara membuka kaca – tapi tidak sedikit juga yang melarikan diri ke gerbong sebelahnya. Sebagian penumpang lainnya berusaha mengurangi bau dengan cara menyiramkan air yang mereka bawa, entah itu air mineral atau air yang mereka bawa di dalam wadah minum.

Sumber: @CommuterLine

Menanggapi kejadian ini, akun @CommuterLine pun membalas keluhan dari penumpangnya tersebut.

“Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah di tindaklanjut oleh Unit terkait. Berikut gambar pada saat dilakukan pembersihan kotoran tersebut.” balas @CommuterLine keesokan harinya sembari mencantumkan dua buah foto yang menunjukkan petugas kebersihan sedang membersihkan ‘TKP’.

Baca Juga: Tidak Lagi Gunakan Toilet “Bolong,” PT KAI Ganti Dengan Septic Tank

Sebelumnya, @catterpink juga sempat menceritakan bahwa kereta yang ia tumpangi bersama penumpang lainnya ini – termasuk si pelaku, sempat tertahan di Stasiun Juanda untuk waktu yang cukup lama. Duh, ada-ada saja ya!