Tersengat Kalajengking Dua Jam, Penumpang Ini Dalam Kondisi Stabil

Mashable.com

Dalam suatu penerbangan sangat mungkin selalu muncul hal yang tidak dapat diduga. Seperti halnya kasus ditemukannya ular di dalam pesawat, kondisi yang tentu sangat menyeramkan. Sebab ular yang berdarah dingin pastinya mencari tempat yang hangat untuk membuat dirinya tetap hangat di dalam pesawat yang dingin. Turbulensi pada langit cerah yang tidak bisa di prediksi juga menjadi momok menakutkan, sehingga penumpang bisa saja terlempar, pasalnya tidak ada peringatan terlebih dahulu menjelang datangnya turbulensi.

Baca juga: Terjadi Turbulensi? Tetap Tenang dan Jangan Panik

Dan ada kabar baru-baru ini, seorang penumpang pesawat tersengat kalajengking dalam penerbangan menuju ke Chicago pada Senin (5/6/2017) sekitar pukul 11 malam. Insiden tersebut terjadi di dalam pesawat AeroMexico dengan nomor penerbangan 628 dari Mexico City menuju bandara internasional O’Hare.

Dilansir KabarPenumpang.com dari nbcchicago.com (6/6/2017), pihak AeroMexico telah membenarkan ada seorang pria berusia 32 tahun yang disengat kalajegking tepat di siku sebelah kanan. Atas kejadian sengatan kalajengking ini, petugas pemadam kebakaran setelah ada pemberitahuan langsung menuju bandara O’Hare untuk menolong pria tersebut di pesawat yang baru saja mendarat.

Baca juga: Terlihat Cantik, Ternyata Awan-Awan Ini Berbahaya

Breaking Travel News

Namun petugas pemadam kebakaran yang membantu mengatakan, pria tersebut tidak mau diberikan perawatan dan dibawa dari tempat kejadian. Diketahui dari cerita korban, dirinya sudah tersengat selama dua jam sebelum pesawat tiba di berada O’Hare.

Penumpang lain yang berada di pesawat AeroMexico telah melihat upaya pertolongan atas kejadia tersebut. “Kami mendengar, ada seruan yang ditujukan kepada petugas medis bahwa ada keadaan darurat di dalam pesawat. Kami benar-benar tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi saat itu,” ujar salah seorang penumpang AeroMexico, Monica Amborn.

Juru bicara maskapai mengatakan, saat tim medis tiba di dalam pesawat, langsung menuju ke penumpang yang tersengat kalajengking. Sayangnya tidak terlihat reaksi yang membuat sang pria terlihat kesakitan atau bekas di sengat kalajengking. Sebab, kondisi saat tim medis sampai, pria tersebut stabil. “Aeromexico berkomitmen dengan keselamatan penumpang dan kru karena ini adalah prioritas utama kami dalam setiap operasi,” ujar juru bicara AeroMexico.