Tiket.com Berikan Layanan Mobil Gratis Bagi Pengguna Citilink

Citilink Airbus A320

Pengguna setia maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink yang membeli melalui agen perjalanan online tiket.com, akan menikmati layanan mobil penjemputan gratis. Kehadiran mobil shuttle gratis ini akan hadir di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Adisucipto Yogyakarta dan Bandara Abdurrahman Saleh Malang.

Baca juga: Ikuti Jejak Lion Air Hilangkan Bagasi Gratis, Citilink Siapkan Sosialisasi

Layanan shuttle gratis dari tiket.com ini ternyata memiliki syarat khusus, yakni untuk penumpang yang akan berangkat ke Bali, Yogyakarta serta Malang dan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Fasilitas gratis ini akan tersedia bagi pengguna yang membeli tiket pesawat Citilink di tiket.com periode 9-29 Januari 2019 dengan periode terbang dari 11-29 Januari 2019.

“Mekanismenya nanti penumpang akan segera mendapatkan link reservasi via SMS untuk shuttle gratis dan wajib melakukan reservasi maksimal H-1 sebelum tanggal keberangkatan. Lalu shuttle akan menunggu di bandara kedatangan sesuai dengan jam reservasi yang telah ditentukan,” ujar Senior Transportation Manager tiket.com, Nugroho Ari Wibowo yang dikutip KabarPenumpang.com dari siaran pers.

Dari ketiga kota tersebut, berikut ini rute perhentian shuttle gratis yang diberikan tiket.com untuk pengguna Citilink.
1. Bali: Tuban- Bandara Ngurah Rai – Jalan Wana Segara – Jalan Kediri – Jalan Raya Tuban – Kedonganan.
2. Malang: Blimbing – Kedungkandang – Klojen – Lowokwaru – Jabung – Pakis – Singosari – Tumpang.
3. Yogyakarta: Malioboro -Laksada Adi Sucipto – Gejayan – Mangkubumi – Lempuyangan – Kusuma Negara – Dagen – Prambanan – Gedong Kuning – Jalan Sudirman – Pakualaman.

Ternyata tak hanya shuttel gratis saja, pengguna Maskapai Hijau ini juga akan mendapatkan promo makan dan minum gratis di dalam pesawat serta bonus voucher Rp150 ribu jika pelanggan naik pesawat Citilink yang memiliki logo tiket.com. Pemberian shuttle gratis ini, seperti memberikan sedikit kebahagiaaan bagi pelanggan setia Citilink.

Baca juga: Naik Citilink, Kini Bisa Nikmati WiFi Gratis di Ketinggian 35 Ribu Kaki

Pasalnya baru-baru ini Citilink akan melakukan penghentian pemberian bagasi gratisnya. Tetapi bagi member SuperGreen atau Garuda miles akan tetap ada bagasi gratis sepuluh kilogram. Tak hanya itu, baru-baru ini masyarakat resah karena kenaikan tarif tiket pesawat yang cukup tinggi, namun dengan adanya kemudahan yang diberikan ini, mungkin bisa membuat pelanggan lebih menikmati layanan tersebut dan melupakan sejenak dengan berita terkait mahalnya tarif tiket pesawat.