Tolak Tegakkan Kursi, Wanita Ini Justru Beri Umpatan Kasar Ke Pramugari

www.miamiherald.com

Seorang penumpang wanita yang menaiki pesawat America Airlines dari Atlanta tujuan Chicago di AS memaki pramugari maskapai tersebut. Dilansir kabarPenumpang.com dari dailymail.co.uk (6/7/2017), wanita tersebut sebenarnya hanya diingatkan oleh pramugari untuk menegakkan sandaran tempat duduk sebelum pesawat tinggal landas.

Baca juga: Hapus Sajian Es Sundae Sesaat, Penumpang United Airlines Ungkap Kekesalan di Media Sosial

Sebenarnya ini bukanlah hal baru lagi, sesuai aturan internasional, setiap penumpang memang wajib menegakkan sandaran tempat duduknya dan melipat meja yang berada di depan tempat duduk sebelum pesawat lepas landas. Sayangnya penumpang ini keluar dari tempat duduknya dan menemui pramugari di belakang kabin sembari memaki pramugari dengan kata-kata kasar. Tak hanya itu, anjing yang dibawanya pun terlepas di kabin. Penumpang dan awak kabin lainnya bisa mendengar si perempuan ini disuruh kembali duduk ditempatnya.

www.miamiherald.com

Baca juga: Melahirkan di Dalam Pesawat, Antara Jaminan Terbang Gratis dan Isu Kewarganegaraan

“Ayo kita semua hanya ingin pulang,” kata sesama penumpang lainnya. Perempuan yang akan dikeluarkan dari pesawat America Airlines ini mengatakan, “Ibu Anda beruntung karena saya juga akan pulang kerumah karena akan ada masalah saat kembali ke Chicago.” Namun, pramugari yang mendengar ucapan si perempuan tersebut mengatakan, “Tidak, kita akan kembali ke gate. Kita tidak akan pergi ke Chicago.”

Setelah sang pramugari mengatakan akan kembali ke gate, para penumpang mengeluhkan hal tersebut dan atas kejadian keributan tersebut, penerbangan ditunda selama empat jam.

Dalam beberapa video yang tersebar, nampak wanita tersebut berjalan sembari menggendong anjingnya untuk bertemu dan memaki sang pramugari. Ada pula video yang berisikan seorang pria mengantar perempuan tersebut keluar dari pesawat American Airlines sesaat setelah pesawat kembali ke gate.

Baca juga: Penumpang Pukul Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Video Viral Kemana-mana

Perwakilan bandara Atlanta mengatakan, perempuan tersebut tidak di tangkap dan diamankan, melainkan keberangkatannya dipindahkan serta dijadawalkan ulang pada penerbangan lainnya yang menuju Chicago. Atas kejadian ini, keberangkatan menuju Chicago mengalami keterlaambatan empat jam.