Universal Access Toilet, Toilet Berkonsep Futuristik Untuk Kereta

0
www.railway-technology.com

PCC perusahaan yang bergerak di solusi interior dengan pengalaman menggunakan toilet di kereta api sejak tahun 1988, kini menghadirkan solusi baru yang disebut Universal Access Toilet (UAT) yang menjadi kemampuan kreatif termutakhir untuk urusan buang hajat di kuda besi.

Modul yang ada saat ini sudah disesuaikan untuk memenuhi lebih dari sembilan macam kelas kereta di 20 armada yang berbeda-beda. Tahun 2020 mendatang, sekitar 95 persen kereta api di Inggris akan berjalan dengan sistem UAT milik PCC.

Baca juga: Tidak Lagi Gunakan Toilet “Bolong,” PT KAI Ganti Dengan Septic Tank

Perusahaan ini diketahui berbasis di Cwbran, South Wales dengan pabrik yang mampu memenuhi pesanan yang lebih besar atau untuk seluruh dunia. Salah satu yang saat ini masih terus dijalankan adalah desain toilet yang pertama kali memasok UAT November 2012 lalu dan sudah memiliki ratusan unit untuk di pasang dengan biaya perawatan minimal.

 

www.railway-technology.com

Dilansir KabarPenumpang.com dari railway-technology.com, terlihat PCC sudah mulai mengembangkan produknya dengan meningkatkan efisiensi energi, mengurangi penyimpanan air, dan tentunya mengurangi biaya perawatan. Tak hanya itu, pihak PCC juga membuat solusi rekayasa integrasi, standar kepatuhan produk dan lainnya.

Untuk kemajuan lebih baik pihak PCC sendiri telah melakukan penelitian dalam pengembangan produk baru sehingga bisa menghasilkan prototipe yang akurat. PCC mengaku produknya diuji sesuai standar industri dan spesifikasi pelanggan yang sudah disepakati di awal.

www.railway-technology.com

“Kami terus menguji begitu pelanggan melihatnya dan memastikan perbaikan serta pemeliharaan secara realistis,” ujar juru bicara PCC. Prototipe untuk UAT maupun produk lainnya saat ini sudah mengikuti prinsip LEAN dengan tenaga kerja yang terampil, berdedikasi serta motivasi tinggi. Peralatan yang digunakan untuk membuatnya pun ditingkatkan menjadi produksi komposit artistik dengan standar keselamatan penuh.

“Kami menyetujui spesifikasi, jadwal dan standar kualitas dengan pelanggan kami sebelum mulai bekerja, dan proses manufaktur kami memiliki sistem kontrol kualitas yang kaku yang dibuat untuk memastikan kepatuhan sepenuhnya,” jelass juru biacara PCC.

Pihak PCC bangga tidak hanya membuat melainkan juga menciptakan sesuatu. Apalagi dengan adanya inovasi baru UAT yang bisa menjawab kebutuhan industri kereta api Inggris dan menjadi perhatian perusahaaan kereta api seluruh dunia.

Leave a Reply