VascoPillow, Solusi Bantal Nyaman Untuk Perjalanan Lancar Tanpa Pegal

0
VascoPillow

Perjalanan jauh terkadang membuat para pelancong tak sadar dengan kondisi diri, bahkan saat akan tidur sambil duduk. Posisi seperti ini biasanya akan membuat kelelahan dan mungkin saja pegal di bagian leher dan bahu. Untuk meredakan sakit atau menghilangkan pegal setiap pelancong sering membawa bantal untuk senderan atau penahan punggung dikala pegal mendera. Kali ini, Vasco menghadirkan bantal leher yang bisa membuat pelancong nyaman dengan mode tambahan yakni pijatan dan pemanasan.

Baca juga: Ini Yang Harus Dilakukan Kala Sakit Punggung Mendera di Perjalanan Jarak Jauh

KabarPenumpang.com merangkum dari laman digitaltrends.com (27/11/2017), VascoPillow atau bantal Vasco bisa membantu pelancong menikmati perjalanan tanpa rasa lelah terutama di bagian leher dan pundak. Sebab bantal ini berisi busa memori dan bantal ini mampu membuat kenyamanan dalam perjalanan atau sebagai sandaran para pelancong.

VascoPillow selama sebulan ini melakukan kampanye dan telah menarik banyak perhatian dari orang-orang yang ingin merasakan kelegaan selama perjalanan. “Bepergian bisa tidak nyaman, apalagi jarak yang ditempuh jauh dan harus bertahan dalam posisi yang sama selama berjam-jam baik itu dengan mobil, kereta maupun pesawat terbang. Tidak ada yang lebih mengecewakan daripada di tempat kerja atau tujuan liburan impian Anda dengan stres, lelah hingga jengkel,” ujar juru bicara Vasco.

Mereka mengatakan, VascoPillow menjadi sebuah revolusioner dimana sebuah bantal yang direkayasa untuk menghilangkan kelelahan dan rasa sakit sehingga biasa dirasakan para pelancong selama perjalanan. Desain busa memori milik VascoPillow sudah dipatenkan.

Untuk menggunakan bantal ini, biasanya pelancong disarankan agar leher dan punggung bisa tetap sejajar. Hal ini untuk mencegah tulang belakang Anda saling bergesekkan. Pihak Vasco mengklaim bantal milik mereka bisa membantu mengurangi nyeri leher, bahu dan punggung yang disebabkan karena tulang-tulang punggung yang saling bergereskkan satu dengan yang lain.

Baca juga: Lakukan Olahraga Selama Perjalanan, Hindari Keram dan Bantu Bakar Kalori

Dalam komponennya, bantal pijat dari Vasco ini tidak menggunakan getaran melainkan pola pijat ritmis yang dimaksudkan untuk meniru pijatan dalam jaringan. Selain itu juga ditambahkan terapi panas dan membantu para pelancong beristirahat beberapa jam di dalam pesawat, kereta api atau mobil. VascoPillow saat ditawarkan di situs Kickstarter, bantal pijat ini dibandrol dengan harga $29 dan akan mulai dijual pada Mei 2018 mendatang.

Leave a Reply