Via Online! Garuda Indonesia Berikan Harga Promo Kelas Bisnis Untuk Tujuan Seluruh Indonesia

Sumber: istimewa

Penyuka jalan-jalan atau bahasa kerennya traveler, biasanya akan mencari dan menggunakan moda transportasi pilihan yang terbaik. Tak hanya itu, karena menikmati liburan, pelancong juga mencari yang nyaman saat menuju ke destinasi pilihan.

Baca juga: Inilah Syarat Untuk Menjadi Awak Kabin Garuda Indonesia

Seringkali pelancong sendiri dihadapkan dengan promo-promo fantastis dan menggiurkan, terlebih jika harga yang diberikan murah meriah untuk perjalan pergi dan pulang dari kota asal ke tujuan ataupun sebaliknya. Sayangnya, meski harga murah, terkadang perjalanan Anda sebagai pelancong pun tidaklah nyaman selama perjalanan.

Ya, untuk merasakan kenikmatan dan kenyamanan, maskapai bintang lima Garuda Indonesia menghadirkan penawaran spesialnya. KabarPenumpang.com mewartakan, bahwa dengan promo tersebut pelancong bisa lebih irit untuk berkunjung ke destinasi yang sedang naik pamor di Indonesia dengan promo fantastis dari Garuda Indonesia.

Apa sih promonya? Ternyata Garuda Indonesia memberikan tarif tiket kelas bisnis ke tujuan lokal alias seluruh Indonesia dengan hanya membayar Rp630 ribu. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan saat memesan bisa langsung memasukkan kode promonya yakni FLYBISNIS. Jangan lupa ada hal penting untuk membeli tiket promo kelas bisnis ini, yakni hanya berlaku untuk kuota tiga hingga enam orang saja.

Tenang saja, promo ini berlaku bukan untuk sekali terbang ke tujuan tetapi untuk rute pergi dan pulang. Tiket kelas bisnis Garuda Indonesia ini bisa didaptkan baik melalui situs website maupun mobile aplikasi yang bisa di unduh di Playstore maupun di Apple Store.

Baca juga: Pertengahan 2019 Penumpang Kelas Bisnis Garuda Indonesia Bisa Lanjutkan Perjalanan via Helikopter

Untuk pembelian dengan kartu kredit dengan mitra bank yang ditentukan, pelancong akan mendapatkan nol persen cicilan. Promo fantastis dari Garuda Indonesia berlaku untuk periode pemesanan dan keberangkatan mulai 10 September hingga 17 Desember 2018 mendatang.

Tak hanya itu, setelah melakukan fase II Garuda Online Travel Fair (GOTF), sebentar lagi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) akan segera diselenggarakan. Penyelenggarannya pada 5-7 Oktober 2018 di mendatang di JCC, pada event ini, Garuda Indonesia bermitra dengan bank Mandiri. GATF ini sendiri biasanya memberikan promo yang lebih menarik dan pelancong yang ingin merasakan menggunakan maskapai bintang lima serta mendapat tiket murah.