Viral, Wanita Ini Pipis di Pantry Pesawat Sesaat Sebelum Lepas Landas

0
(express.co.uk)

Toilet tidak bisa digunakan sebelum penerbangan atau saat akan lepas landas. Ini ada sudah menjadi salah satu peraturan maskapai sebelum lepas landas. Sehingga, bila seorang penumpang hendak ke toilet, baiknya di tahan hingga diperbolehkan.

Baca juga: Gara-Gara Kebelet Buang Air Kecil, Penumpang Diturunkan dari Pesawat

Namun, baru-baru ini seorang penumpang yang menggunakan pesawat Wizz Air dan dilarang menggunakan toilet karena akan lepas landas dari Bandara London Luton menuju Warsawa di Polandia, melakukan hal menjijikkan. Dilansir KabarPenumpang.com dari express.co.uk (2/1/2019), penumpang wanita tersebut memutuskan buang air kecil di pantry pesawat dan dilihat oleh para awak kabin.

Video wanita itu sedang pipis pun menjadi viral yang mana menunjukkan dia berjongkok dengan genangan air di bawahnya. Video tersebut juga memperlihatkan celana dalam dan legingg-nya sehingga dirinya seperti setengah telanjang.

Bahkan dalam video tersebut saat penumpang wanita tersebut berjongkok, sembari menelpon seseorang.

“Anda harus membantu saya sebelum penerbangan lepas landas. Saya kencing di pesawat. Saya bertanya kepada mereka apakah saya bisa menggunakan toilet, tetapi mereka mengatakan saya tidak bisa sekarang. Jadi saya kencing di dapur. Tepat di depan mereka,” ujarnya kepada seseorang di ujung telepon.

Wanita itu pun terus melanjutkan percakapannya di telepon seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Padahal air kecingnya telah merembes dan mengalir di dapur.

“Polisi datang karena ini salahku. Semua salahku,” ujar wanita itu.

Kemudian, seorang awak kabin menyela pembicaraannya di telepon dan marah, “Apakah kamu serius? Itu menjijikkan. Kamu adalah wanita dewasa. Bangunlah dari lantai.”

Baca juga: Kencing di Botol, Pemuda Ini Langsung Diamankan Saat Mendarat

“Anda pikir tidak apa-apa hanya dengan duduk di lantai seperti itu?” lanjut awak kabin.

Tetapi wanita itu mengulangi bahwa dia meminta untuk pergi ke toilet dan tidak diizinkan. Seorang pria yang mengatakan, “Jadi Anda pikir tidak apa-apa untuk melakukan hal itu di lantai?”

Tah hanya itu tahun 2017 lalu, seorang penumpang Delta Airlines bernama Kima Hamilton terpaksa diturunkan dari pesawat lantaran tidak tahan untuk pergi ke toilet karena ingin buang air kecil. Padahal saat itu pesawat dalam posisi siap lepas landas dari Atlanta, Amerika Serikat.

Leave a Reply