Wadaw! Gara-Gara Pipis di Botol, Alat Kelamin Pria Ini Tersangkut

(Tribunnews.com)

Kebelet buang air kecil atau pipis saat berada di dalam kendaraan umum dan ditengah perjalanan kerap kali terjadi pada setiap orang. Cara menahannya pun berbeda-beda setiap orangnya agar tidak ngompol atau pipis di celana karena tidak tahan lagi.

Baca juga: Sering Kebelet Pipis Dalam Angkutan? Simak Tips Untuk Menahannya

Bahkan ada beberapa orang yang memaksakan pipis di dalam botol demi memenuhi hasrat tersebut dan menghindari ngompol. Tapi apakah efektif pipis di botol? Ternyata untuk wanita hal ini tidak disarankan, tetapi untuk para pria mungkin ini bisa di coba bila tengah kebelet.

Dikutip KabarPenumpang.com dari laman tribunnews.com, pipis di botol bagi pria juga harus hati-hati. Pasalnya beberapa waktu lalu seorang pria asal Malaysia yang tengah kebelet pipis akhirnya melepaskan hasratnya di dalam sebuah botol air mineral.

Tapi sayangnya karena ukuran botol yang kecil mau tak mau alat kelamin pria tersebut nyangkut di botol. Pria berusia 21 tahun kemudian ditolong oleh orang lain saat alat kelaminnya tersangkut. Dia mengklaim saat itu tengah malam dan ingin sekali buang air kecil.

Lalu ia memutuskan untuk membuang air seninya ke dalam botol tersebut karena ia saat itu tidak bisa mencapai kamar mandi dengan tepat. Saat ia mencoba mengeluarkan alat kelaminnya, alat kelaminnya tersebut malah tersangkut di lubang kecil dari mulut botol tersebut.

Asisten direktur Mohd Sani Harul, pria tersebut awalnya ingin memotong sendiri botol air mineral tersebut di rumahnya. Pemadam kebakaran dari stasiun pemadam Port Klang dan Andalas dipanggil ke tempat kejadian dan akhirnya bisa membuat alat kelamin pria tersebut terbebas.

Baca juga: Kebelet Pipis, Pengemudi Uber Terpaksa Buang Air Seni di Gelas

Korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah untuk menjalani perawatan dimana ia saat ini sudah dalam kondisi stabil. Namun bila tidak bisa pipis di botol ada baiknya Anda menahannya dengan berbagai cara seperti tidak tertawa, melonggarkan pakaian yang terlalu ketat, tidak minum terlalu banyak dan beberapa hal lainnya.