Wow, Harry Potter dan Fantastic Beast Ada di Bandara Changi

0
Bandara Changi Singapura (The Straits Times)

Penyuka film Harry Potter dan Fantastic Beast? Dua film yang menceritakan dunia sihir ini semakin hari bertambah banyak penggemarnya. Apalagi kedua film ini berkaitan satu dengan yang lainnya karena ada Hogwarts atau sekolah tempat para penyihir belajar.

Baca juga: Baru 3 Maskapai yang Gunakan Sistem Layanan Otomatis di Terminal 4 Bandara Changi

Nah, untuk menghilangkan rasa rindu atau masih berbunga-bunga karena film Fantastic Beast, Bandara Internasional Changi, Singapura menghadirkan suasana Hogsmeade Village Harry Potter untuk menyambut Natal. Hogsmeade Village ini sendiri hadir di Terminal 3 keberangkatan Bandara Changi dengan desa yang berskala besar dimana atap berhiaskan salju dan benteng Hogwarts menjadi latar yang terlihat dari kejauhan.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman straitstimes.com (19/11/2018), ‘A Wizarding World Holiday at Changi‘ baru di luncurkan pada Jumat (16/11/2018) kemarin dan menampilkan empat bagian kehidupan yang terinspirasi pada dua film sihir tersebut. Seperti Diagon Alley yang berkelok-kelok, Willow of Hogwarts dan Magizoologist yang sangat besar serta Newt Scamandar’s Menagerie.

Tempat hiburan ini berada di empat lokasi Bandara Changi mulai dari Terminal 1 hingga Terminal 3. Whomping Willow dari film Harry Potter (Terminal 2) dan Newt’s Menagerie (Terminal 1) seperti yang terlihat dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Kehadiran tema Harry Potter ini pertama kali digelar di luar dari taman Universal Studio dan pertama di bandara. Pada bagian set Diagon Alley, pengunjung bisa mencoba jubah penyihir dan mencoa mantra-mantra yang ada di dalam film sihir.

Tak hanya itu, bola Quaffel yang digunakan dalam pertandingan olahraga fiksi Quidditch pada film Harry Potter juga bisa digunakan pengunjung untuk bermain. Meski begitu, pengunjung yang juga penggemar Harry Potter bisa membeli memorabilia resmi yang dijual saat acara tersebut.

Baca juga: Jewel Changi, Bakal Jadi Destinasi Wisata Gaya Baru via Bandara Changi

Ada delapan edisi terbatas item Harry Potter yakni empat mainan dan empat bantal perjalanan dengan harga masing-masing S$10. Dekorasi Harry Potter sendiri akan hadir hingga pertengahan Februari tahun 2019 mendatang dan kegiatannya sendiri berakhir 6 Januari 2019.

Leave a Reply