Wow.. Pramugari Lakukan Akrobatik Tutup Pintu Bagasi Kabin Gunakan Sepatu Hak Tinggi

0
Lindsey O'Brien (indianexpress.com)

Tak hanya penumpang yang kerap kali melakukan hal aneh di dalam kabin. Awak kabin pun terkadang melakukannya meski saat itu tidak ada penumpang di dalam pesawat. Seperti yang dilakukan oleh seorang pramugari salah satu maskapai ini yang videonya viral di jagad maya.

Baca juga: Sempat Viral, Awak Kabin AirAsia X Ini Tirukan Gaya Britney Spears

Pramugari yang satu ini menjadi viral karena menampilkan akrobatik di lorong kabin sebuah pesawat. Tapi tak hanya itu, dia juga menutup bagasi kabin dengan menggunakan sepasang kakinya. KabarPenumpang.com melansir dari laman indianexpress.com (1/9/2020), pramugari tersebut diidentifikasi sebagai Lindsey O’Brien.

Dalam video tersebut, dia terlihat mencengkram lengan kursi sebelum terbalik dan menggunakan kakinya yang menggunakan sepatu hak tinggi untuk menutup empat pintu bagasi kabin. Kemudian setelahnya dia kembali ke posisi awal dan mengangkat tangan untuk merayakan keberhasilannya tersebut.

Wanita berusia 35 tahun tersebut, saat melakukan hal itu masih menggunakan seragamnya. Meski begitu dirinya tidak ingin memberitahu maskapai penerbangan tempatnya bekerja sebagai pramugari.

Lindsey melakukan hal itu dalam pesawat yang tengah parkir di Philadelphia, Pennsylvania pada Juni lalu. Dia mengaku, meski harus terlihat mudah dalam melakukannya ketika di rekam video, tetapi nyatanya tidak begitu ketika dirinya mencoba.

“Setiap kali saya melakukannya, satu bagasi tidak akan menutup, jadi saya ingin menutup empat sekaligus,” katanya.

Lindsey sendiri mengaku untuk bisa menutup empat bagasi kabin sekaligus dirinya memerlukan percobaan sebanyak 20 kali sebelum berhasil menutup semuanya secara bersamaan.

“Saya dulu melakukan yoga dan saya adalah seorang pemandu sorak yang tumbuh. Jadi intinya saya cukup kuat dan saya harus melihat apakah saya bisa melakukannya,” ungkapnya.

Baca juga: Pramugari Hibur Penumpang dengan Cara Unik Di Tengah Penerbangan yang Nyaris Kosong

Terlihat tak menggunakan masker wajah ketika melakukan akrobatik itu, Lindsey menjelaskan bahwa dia dan rekan kerjanya selalu memakai masker saat berada di sekitar penumpang atau di bandara.

“Ini hanya kesempatan langka ketika kami bisa bersantai dan bersenang-senang selama masa sulit bekerja selama pandemi,” kata dia.

Leave a Reply