Thursday, February 22, 2024
HomeHot News10 Desember 2023, Penerbangan Vietjet Rute Jakarta-Hanoi Resmi Dibuka

10 Desember 2023, Penerbangan Vietjet Rute Jakarta-Hanoi Resmi Dibuka

Setelah sukses membuka rute penerbangan langsung antara Jakarta dan Ho Chi Minh pada bulan Agustus 2023 lalu, Vietjet kini resmi membuka rute langsung terbarunya yang menjembatani keindahan budaya Hanoi dengan kehidupan penuh warna di Jakarta. Penerbangan perdana yang bersejarah pada tanggal 10 Desember 2023 mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya layanan langsung antara dua destinasi yang mempesona ini.

Baca juga: Kham Thien Street, Sebuah Cerita dari Pemukiman Pinggir Rel di Vietnam

Rute penerbangan Jakarta-Hanoi akan beroperasi dengan jadwal empat kali pulang-pergi setiap minggu, yaitu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu, untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan. Penerbangan dari Jakarta ke Hanoi, dengan durasi perjalanan sekitar 4 jam 20 menit, akan berangkat pukul 14.00 dan tiba di Hanoi pukul 18.15. Sementara itu, penerbangan kembali dari Hanoi akan berangkat pukul 08.40 dan mendarat di Jakarta pukul 13.00 (waktu setempat).

Sebagai penerbangan langsung keempat antara kedua negara, pembukaan rute langsung Jakarta – Hanoi ini menandai peningkatan signifikan dalam jaringan penerbangan Vietjet yang terus berkembang.

Baca juga: Hanoi Operasikan Jalur Kereta Api Perkotaan Untuk Kurangi Kemacetan

Untuk merayakan pencapaian ini sekaligus menyambut datangnya musim liburan, Vietjet menawarkan jutaan tiket dengan harga mulai Rp0/sekali jalan atau Rp900.000/sekali jalan, termasuk pajak dan biaya lainnya. Penawaran menarik ini berlaku untuk periode penerbangan mulai 5 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru