ANA Bagikan Dua Macam Cokelat Ke Penumpang di Hari Valentine

0
Cokelat yang dibagikan maskapai ANA ke penumpang (businesstraveler.com)

Hari Valentine atau di kenal dengan Hari Kasih Sayang yang selalu diperingati pada 14 Februari membuat kebahagiaan buat semua orang. Apalagi pasangan kekasih yang selalu membagikan cokelat kepada pasangan mereka.

Baca juga: Punya Nama Valentine? Bisa Terbang Gratis ke Islandia Lho!

Tapi nyatanya tak hanya pasangan kekasih yang membagikan cokelat. Sebab All Nippon Airways atau ANA juga membagikan cokelat pada par penumpangnya. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman businesstraveler.com (10/2/2020), maskapai Jepang ini akan membagikan cokelat di semua penerbangan pada Hari Valentine.

Pada Jumat (14/2/2020) mendatang, cokelat yang dibagikan ANA ini gratis baik untuk penumpang kelas satu, bisnis maupun ekonomi. Saat Hari Valentine, penumpang kelas satu dan bisnis dalam penerbangan internasional ke Amerika Serikat, Eropa dan India akan mendapat cokelat dari cokelat Perancis yakni Pierre Herme.

Menurut pihak ANA, cokelat ini disebut “Ispahan” dan dibuat khusus untuk maskapai. Mereka mengatakan, ada dua tekstur berbeda serta empat jenis berry yang ada di dalamnya yakni cranberry, raspberry, blueberry dan stroberi.

Tak hanya itu, cokelat Ispahan ini pun dilapisi dengan tambahan cokelat putih dan ada aroma leci serta stroberi yang halus. Untuk penumpang internasional dan domestik lainnya juga akan mendapatkan cokelat.

Cokelat yang diberikan adalah Meiji The Chocolate “Comfort Butter” yang merupakan merek lokal dan dibungkus khusus untuk maskapai. ANA mengatakan, cokelat ini terbuat dari biji kakao Venezuela premium yang telah dipanggang pada suhu tinggi untuk menghasilkan rasa yang kuat.

Bahkan cokelat ini dipanggang pada suhu tinggi untuk menghasilkan rasa yang kuat. Selain itu ada sensasi rasa pedas yang unik untuk biji dari wilayah Selatan Amerika ini.

“Di ANA, kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan perjalanan bagi penumpang kami dan itu termasuk memfokuskan pada detail paling kecil sekalipun,” kata Wakil Presiden Eksekutif ANA, Hideki Kunugi.

ANA mengatakan, mereka sudah membagikan cokelat pada Hari Valentine sejak 2014 lalu. Mereka menambahkan bahwa layanan distribusi bisa dibatalkan pada beberapa penerbangan karena kondisi penerbangan tersebut.

Baca juga: Sambut Hari Valentine, Bandara Athena Tampilkan Tarian Bollywood

Tak hanya ANA, Japan Airlines juga memberikan cokelat susu Lotte Ghana pada Hari Valentine tahun ini. Sedangkan Emirates menawarkan penumpang berbagai makanan penutup bertema Hari Valentine dan camilan di dalam kabin di seluruh jaringan lounge mulai 13 sampai 15 Februari 2020.

Leave a Reply