Tuesday, March 5, 2024
HomeDestinasiPunya Nama Valentine? Bisa Terbang Gratis ke Islandia Lho!

Punya Nama Valentine? Bisa Terbang Gratis ke Islandia Lho!

Mendapat hadiah di hari Valentine berupa coklat dan bunga sepertinya hal biasa. Namun bagaimana jika Anda diberi tiket gratis dalam sebuah penerbangan untuk menikmati keindahan alam di salah satu negara? Sudah dipastikan, hadiah seperti ini tidak akan ditolak, bahkan akan digunakan sebaik mungkin.

Baca juga: Islandia (1) – Menjejakkan Kaki di Negeri Surga Aurora

Tiket perjalanan gratis tersebut sudah mengalahkan coklat dan bunga yang dibawa pasangan untuk diberikan pada hari Valentine. Ya, Wow Air, sejak pertengahan Januari 2019 kemarin ternyata sudah menghadirkan tiket gratis bagi pelanggan bernama Valentine atau setiap pasangan yang memiliki nama Valentine tiket gratis berlibur.

Tiket gratis ini ditujukan dengan rute ke Islandia. Penerbangan tersebut akan diberikan bagi penumpang dengan memiliki nama Valentine baik di depan, belakang maupun di tengah. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman wkyc.com (4/2/2019), penerbangan gratis bagi pemilik nama Valentine sendiri akan ada dari empat kota di Amerika Serikat dengan tujuan Islandia.

Bahkan ada daftar kegiatan romantis yang tak habis-habisnya dan bisa dinikmati setiap pasangan yang memberikan hadiah tersebut kepasangannya dapat berada di Islandia. Entah tinggal di kamar dan hanya meringkuk di dalam kamar hotel sembari menyaksikan Cahaya Utara di Islandia yang terkenal atau menikmati salju glester dan pemandangan indah Reykjavik yang tak terbatas.

Penawaran gratis ini sendiri ternyata sudah dimulai pemesanan sejak 24 Januari 2019 kemarin hingga 14 Februari 2019 saat hari Valentine. Pembelian tiket tersebut untuk perjalanan dari tanggal 10-19 Februari 2019. Untuk menikmati layanan penerbangan gratis Wow Air, pemilik nama Valentine hars mengirimkan gambar paspor mereka dan referensi pemesanan dan penumpang akan diberikan tiket.

Baca juga: Berdasarkan Indeks Keamanan, Inilah 10 Negara Teraman Untuk Dikunjungi

Namun untuk pemilik nama selain Saint Valentine, pelanggan masih bisa mendapatkan kesempatan penerbangan yang luar biasa untuk menghabiskan hari Valentine mereka di Islandia atau bagian Eropa lainnya seperti London, Dublin, Berlin dan Frankfurt. Penerbangan satu arah $99 ke Islandia $149 penerbangan ke Eropa tersedia dari Boston (BOS), Washington, D.C. (BWI), New York (EWR) dan Detroit (DTW).

Mungkin untuk tahun depan, Anda bisa mengganti atau menambah nama dengan Valentine. Sebab, siapa tahu saja ada promo gratis penerbangan dari maskapai lain untuk menikmati keindahan alam negara lain. Berminat? Coba saja!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru