Angkut Penumpang Kereta Secara Acak, Bus Ultra Mewah Yuga Akan Beroperasi 5 Hari di Tokyo

0
bus ultra mewah Yuga (SoraNews234.com)

Kepadatan penumpang kereta api di Jepang tepatnya yang menuju ke arah pusat kota Tokyo di setiap hari kerja tak lagi perlu diherankan. Sebab kereta jam sibuk pada pagi hari sangat tidak menyenangkan untuk kota yang memiliki banyak perkantoran dan sebagian besar memulai jam kerja yang bersamaan. Sehingga hal ini membuat agak sulit mengurangi kepadatan stasiun di Jepang.

Baca juga: Luxury Class Sleeper Bus PO Harapan Jaya, Fasilitas “Mewah” dengan Harga Terjangkau

Namun pada Desember 2019 medatang, selama lima hari akan ada hal yang menyenangkan untuk para pekerja di Tokyo. Sebab beberapa penumpang tidak akan merasakan padatnya kereta dan akan menggunakan bus ultra mewah.

KabarPenumpang.com melansir laman japantoday.com (23/11/2019), bus ultra mewah merupakan proyek bersama antara Nestlé dan operator bus wisata Yuga yang berbasis di Tokyo. Bus ultra mewah tersebut akan beroperasi pukul 08.00 pagi waktu setempat antara Stasiun Ikebukuro dengan Stasiun Tokyo.

Perjalanan ini akan ditempuh dengan waktu 40 menit dengan penumpang yang semuanya duduk dan tidak ada yang berdiri. Akan ada sepuluh penumpang yang naik bus ini dan bisa menikmati kursi malas nan mewah dilengkapi dengan sandaran kaki, port pengisian USB dan juga disediakan selimut serta sandal untuk kenyamanan penumpang.

Sayangnya meski begitu, penumpang tidak disarankan untuk tidur karena akan ada sarapan gratis yang disiapkan oleh restoran World Breakfast Allday dan tak boleh dilewatkan. Penumpang bahkan bisa memilih menu dengan sarapan ala Inggris, Meksiko dan Swiss yang menyajikan sosis, huevos rancheros, irisan keju serta daging.

Tak hanya itu, untuk menemani sarapan, secangkir kopi Nescafé Excella akan diberikan. Bisa dikatakan ini yang terbaik dari semuanya dan bus Yuga hadir dengan gratis.

Baca juga: Tukar Botol Bekas, Dapat Tiket Bus Suroboyo Gratis!

Meski begitu, sebagai seorang penumpang jangan membuang pass kereta karena bus hanya beroperasi selama lima hari yakni tanggal 2, 9, 10, 17 dan 18 Desember. Penumpang yang naik bus ultra mewah ini pun akan dipilih secara acak dan sebelumnya penumpang bisa mendaftar pada https://nescafe-yuga.com/entry.

Kalau ini ada di Indonesia apakah Anda sebagai penumpang tertarik?

Leave a Reply