Bagi-bagi Hadiah Model A350-900, Blogger ini Buka Kontes Menulis Tentang Singapore Airlines

0

Seorang blogger akan membagikan hadiah model Singapore Airlines Airbus A350-900. Dia membuka bagi siapa saja yang menuliskan cerita dan membagikan foto tentang jenis pesawat Singapore Airlines favorit masing-masing. Bahkan dia tidak menutup kemungkinan untuk penulis yang akan memilih pesawat bersejarah, pesawat kargo bahkan SilkAir. Dia akan menutup kontes ini pada 2 Oktober 2019 pukul 17.00 waktu Seattle.

Baca juga: Sepanjang Agustus 2019, Kinerja Singapore Airlines Naik Tipis, SilkAir dan Scoot Hadapi Tekanan

Cara pemilihannya pun akan menggunakan generator nomor acak dan memilih pemenang yang memenuhi syarat. Kompetisi ini terbuka untuk semua orang kecuali penulis AR atau dirinya sendiri. Para peserta wajib untuk membuka tulisan mereka untuk dipamerkan dan tidak menyimpannya sendiri. Dia mengaku, membagikan modal A350-900 ini untuk para pemenang meski dirinya pun belum pernah naik pesawat yang berangkat dari Bandara Internasional Seattle-Tacoma ke Bandara Internasional Changi Singapura.

Singapore Airlines mulai melayani penerbangan langsung dari Bandara Internasional Seattle-Tacoma ke Bandara Internasional Changi Singapura. Pada penerbangan tersebut Singapore Airlines menggunakan armada pesawat terbarunya, Airbus A350-900.

Ini bukan penerbangan terpanjang di dunia, tetapi memakan waktu selama 16 jam dengan jarak tempuh 8070 mil. Seattle sendiri menjadi tujuan Amerika Serikat keempat setelah LAX, EWR dan SFO yang dilayani oleh maskapai Negeri Singa tersebut. Singapore Airlines akan menerbangakn armadanya tiga kali dalam seminggu sebelum meningkat menjadi empat kali seminggu pada Oktober 2019.

Dilansir KabarPenumpang.com dari airlinereporter.com (24/9/2019), kehadiran rute ini tidak hanya menjadi tambahan pelayanan yang bagus di rute Singapura-Amerika Serikat, tetapi juga merupakan perluasan internasional yang hebat bagi Seattle. Seattle-Singapura menjadi layanan internasional ke-12 sejak 2017 lalu.

Saat ini Seattle sendiri menjadi hub ke-10 yang terhubung ke Amerika Serikat dan bandara kedelapan di Amerika Serikat yang paling sering dilalui. Ini bagus untuk opsi penerbangan yang beragam, tetapi akan membuat bandara menjadi lebih sibuk.

Penerbangan ini mungkin cukup panjang, tetapi setidaknya penumpang akan menikmati perjalanan dengan Airbus A350-900 dan tidak perlu berganti pesawat sebanyak dua kali hanya untuk menuju Singapura dari Seattle, Amerika Serikat. Tahun 2013 lalu, penerbangan langsung dari LAX-SIN-EWR menggunakan pesawat jenis A340-500 dengan menempuh penerbangan selama 18 jam.

Pesawat Singapore Airlines A350-900 yang mengoperasikan rute ini dikonfigurasikan dengan 42 kursi kelas bisnis, 24 kursi kelas ekonomi premium dan 187 kursi kelas ekonomi.

Baca juga: Mulai 1 Oktober, Singapore Airlines Tawarkan Ramen untuk Penumpang Kelas Satu dan Bisnis

Diketahui, kehadiran A350 di rute Seatle-Singapura ternyata juga diikuti dibukanya kembali layanan Singapore Airlines ke LAX dan EWR yang menggunakan armada Airbus A350-900ULR. Pesawat tersebut dikonfigurasi dengan 67 kursi kelas bisnis dan 94 kursi kelas ekonomi premium.

Leave a Reply