Bayi 5 Bulan Keliling 50 Negara Bagian Amerika Serikat

0
Harper Yeast (USA Today)

Apakah Anda berpikir telah melakukan banyak perjalanan ke berbagai tempat? Mungkin bisa jadi iya, tetapi perjalanan tersebut akan kalah dibandingkan dengan seorang bayi perempuan berusia lima bulan di Amerika Serikat. Pasti Anda mulai bertanya-tanya apakah bayi mampu berkeliling negara bagian Amerika Serikat?

Baca juga: Seorang Ibu Melahirkan Bayi Kelima di Kursi Penumpang Mobil

Jawabannya iya. Sebab, bayi lima bulan bernama Harper Yeats ini menjadi orang termuda yang pernah mengunjungi 50 negara bagian di Amerika Serikat. Pasalnya kedua orang tua Harper yakni Cindy Lim dan Tristan Yeast membawa bayi lima bulan tersebut dalam perjalanan mereka.

Dirangkum KabarPenumpang.com dari laman travelandleisure.com (12/12/2018), awal perjalanan Harper dan kedua orang tuanya bisa dilihat dalam Instagram @harper.yeats. Lim dan Yeast yang berasal dari Canberra di Australia dan tinggal di Kanada, memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Mereka melakukan hal tersebut untuk menghabiskan cuti hamil Lim setelah Harper lahir. Awalnya, Lim dan Yeast tidak bermaksud kunjungan mereka menjadi sangat epik dan viral.

Perjalanan ketiganya dimulai bulan Juni dan bergabung menjadi anggota All Fifty States Club yang memiliki aplikasi untuk menerima sertifiikat yang membuktikan secara resmi mengunjungi setiap negara bagian Amerika Serikat. Untuk menjadi anggota, pelancong sudah harus mengunjungi lebih dari 35 negara bagian.

Jika Anda membuka situs web organisasi dan mengeklik setiap negara bagian yang pernah Anda kunjungi, Anda akan menyadari betapa sulitnya mengunjungi begitu banyak orang. Tetapi hak-hak membanggakan dan menyombongkan karena berkeliling negara nagian Amerika Serikat tidak ada dalam pikiran keluarga kecil ini.

“Mengapa tidak pergi ke seluruh 50 negara bagian? Itu hanya rencana kami untuk melakukannya bersama dan bersenang-senang” kata Lim.

Sekarang, mereka hampir berada di akhir perjalanan mereka. Mulai 18 Oktober, keluarga akan berada di Vermont, perhentian terakhir di perjalanan dan mereka bahkan pernah ke Alaska dan Hawaii juga.

Baca juga: Bentak Bayi Menangis di Penerbangan, PNS Wanita Ini Terancam Kehilangan Pekerjaan!

“Saya harap ketika dia melihat foto-foto itu dan saya menceritakan semua ceritanya, bahwa dia dapat memiliki keyakinan bahwa dia dapat melakukan apa saja. Saya suka berpikir itu berdampak pada siapa dia akan menjadi,” kata Lim.

Satu hal yang pasti, Haper saat ini sudah menjadi penjelajah yang cerdas dengan usianya di bawah enam bulan.

Leave a Reply