Monday, January 30, 2023
HomeDestinasiBerurai Air Mata, Pramugari IndiGo Ucapkan Salam Perpisahan

Berurai Air Mata, Pramugari IndiGo Ucapkan Salam Perpisahan

Tempat kerja yang nyaman dan bisa menjadi seperti rumah begitu sulit ditemukan. Namun ketika sudah mendapatkannya, akan ada emosional ketika harus meninggalkan tempat kerja itu. Bahkan banyak yang menangis karena kenangan selama bekerja di tempat tersebut.

Baca juga: Mau Naik Pesawat? Kata Pramugari: Jangan Lupa Periksa Tas Besar

Hal ini pun terjadi pada seorang pramugari yang bekerja di maskapai India yakni IndiGo. Dilansir KabarPenumpang.com dari indiatimes.com (18/4/2022), pramugari itu mengucapkan selamat tinggal saat akan pergi dari maskapai dan dirinya sangat emisional.

Dalam sebuah video singkat, pramugari bernama Surabhi Nair itu menjadi viral setelah mengucapkan pidato perpisahannya. Video itu dibagikan di Instagram oleh Amrutha Suresh yang adalah penumpang pesawat tersebut.

Dalam video, itu, Surabhi berlinang air mata saat dirinya berbicara tentang maskapai IndiGo tempatnya bekerja hingga para senior yang selalu mendukung dirinya.

“Saya tidak pernah berpikir hari ini akan datang. Ini seperti sepotong hati. Perusahaan ini telah memberi saya segalanya dan mereka merawat kami, terutama kami para gadis. Mereka sangat memanjakan kita,” ujarnya sembari menyeka air mata.

Usai berterimakasih kepada IndiGo, Surabhi mengucapkan terima kasih kepada semua penumpang dengan cara yang menghangatkan hati.

“Terima kasih semuanya. Terima kasih untuk setiap orang yang terbang bersama kami. Karena kalian, kami mendapatkan gaji tepat waktu, atau sebelum waktu sama seperti penerbangan kami,” tambahnya sambil tertawa dan menghapus air matanya.

Viralnya video perpisahan pramugari ini kemudian membuat banyak warganet berkomentar berharap yang terbaik untuk Surabhi. Mengerka juga mengatakan, beruntung memiliki Surabhi.

Baca juga: Pramugari Air Belgium terpilih sebagai Miss Belgia 2022, Jurinya Miss Ukraina

“Surabhi kamu adalah kekasih!!! Dan kamu benar-benar pantas mendapatkan semua yang terbaik !!!! kamu pemimpin cek termanis yang pernah saya temui & kamu akan dirindukan,” ujar seorang warganet.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru