Wednesday, May 25, 2022
HomeDaratBikin Panik! Suami Tunggu Istri di Peron, Bayi Terbawa di Dalam Kereta

Bikin Panik! Suami Tunggu Istri di Peron, Bayi Terbawa di Dalam Kereta

Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah, karena banyak hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah menjaga anak mereka ketika bepergian baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan transportasi umum. Ini dikarenakan, banyak orang tua yang lupa kalau mereka membawa anak saat bepergian.

Baca juga: Gadis Kecil Usia 5 Tahun Tertinggal di Bandara Setelah Keluarganya Pulang Berlibur

Bahkan tersadar setelah mereka tiba dirumah atau ditujuan. Mungkin banyak yang berpikir ini adalah hal yang sepele, tapi ternyata anak tertinggal di transportasi umum kerap kali terjadi dan bukan sekali atau dua kali.

Seperti yang baru saja terjadi, di mana bayi yang berada di kereta dorongnya bepergian sendiri dengan kereta api. Insiden ini kemudian langsung membuat kedua orang tua bayi itu terkejut dan panik.

Seperti yang diwartakan KabarPenumpang.com dari laman stuff.co.nz (11/1/2022), seorang bayi di Jerman akhirnya dipersatukan kembali dengan orang tuanya setelah mereka menyaksikan kengerian. Di mana bayi tersebut ikut dalam kereta yang melaju tanpa mereka ikut di dalamnya.

Polisi federal yang menangani insiden ini mengatakan, sang ayah saat itu memasukkan kereta dorony bayi sebelas bulan mereka ke dalam kereta. Kemudian dirinya menungu sang istri di peron untuk bergabung.

Namun, ketika dirinya menunggu istrinya, pintu kereta ditutup dan melaju keluar dari Stasiun Düsseldorf. Keduanya kemudian panik dan bergegas menuju taksi dengan harapan bisa mengejar kereta itu di perhentian berikutnya di kota terdekat Duisburg.

Untungnya, seorang penumpang yang ada di dalam kereta melihat bayi tanpa pendamping tersebut. Dia kemudian memberitahukan kepada kondektur yang memerintahkan untuk kereta kembali ke Düsseldorf. Adanya bantuan penumpang itu, kedua orang tua bayi tersebut akhirnya bertemu dan kemudian bayi diserahkan kembali ke perawatan mereka.

Baca juga: Ada Bayi Werewolf di Kereta, Warganet Heboh Asli Atau Boneka!

“Bayi itu diserahkan kembali ke perawatan orang tuanya yang berterima kasih,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular