Bikin Sensasi, Idola Muda Jepang Pamer Kekuatan Tarik dan Lepas Kereta di Stasiun

0
Tenka no Chan Yuki lakukan aksi menarik di stasiun Jepang (soranews24.com)

Ketika mengunjungi suatu daerah atau negara tak perlu kaget dengan perilaku setiap masyarakatnya. Terkadang Anda akan melihat hal menarik hingga aneh yang mungkin bagi masyarakat lainnya adalah hal biasa.

Baca juga: Totoro, Stasiun Kereta Tanpa ‘Raksasa Hutan’

Seperti di Jepang, jika Anda melancong ke Negeri Sakura ini bila beruntung akan melihat penumpang kereta yang melakukan hal aneh hingga unik. KabarPenumpang.com melansir dari soranews24.com (2/7/2021), belum lama ini di salah satu stasiun Jepang, seorang wanita muda mempertunjukkan kekuatannya menggendalikan kereta.

Dalam sebuah video yang merekam aksi wanita tersebut ada caption, “Memindahkan kereta adalah pekerjaan sampinganku“. Wanita tersebut adalah seorang idola Jepang, Tenka no Chan Yuki yang seolah-olah menggunakan kekukatannya agar kereta berhenti dan mendorong kereta supaya kembali berjalan.

Dalam video yang di unggah ke akun Twitter @yuki_banamon, Tenka terlihat menarik kereta yang melaju kencang ke stasiun sebelum dia mulai mengantarnya melewati serangkaian gesekan yang kuat dan ditempatkan dengan baik. Kemudian dia melepaskananya dari cengkeraman saat lewat meninggalkan twintailnya terbang tertiup angin saat kereta meninggalkan stasiun.

Video ini membuat penggemar Tenka dan kereta melompat untuk memberi tepuk tangan meriah kepada idola tersebut. Bahkan banyak yang memberikan komentar seperti yang terlihat dibawah ini.

“Gerakan lengan yang bagus!”

“Ilusi yang luar biasa! Pengemudi kereta pasti ditarik oleh kekuatan tak kasat mata Anda. ”

“Kami berhutang budi kepada Anda atas kerja keras Anda dengan kereta api!”

“Aku suka si terhuyung-huyung lucu di akhir!”

“Terhuyung itu membuatnya terlihat sangat nyata!”

“Ini pekerjaan yang sulit tetapi seseorang harus melakukannya!”

Performa Tenka yang kuat tentu saja mengesankan, dan kemampuannya untuk mengubah momen sehari-hari menjadi sesuatu yang ajaib benar-benar merupakan pekerjaan sehari-hari baginya. Bahkan saat dia menyebut dirinya sebagai “Write, Make, Create idol”.

Baca juga: Eksentrik, Stasiun Nagatoshi Punya “Torii” di Atas Rel

Tak hanya itu, ternyata, akun media sosialnya pun dipenuhi dengan berbagai macam video menarik. Di mana dia menampilkan bakat dalam seni dan humor yang membuat mendaptkan cinta serta dukungan dari 22 ribu penggemar.

LEAVE A REPLY