Saturday, May 18, 2024
HomeBandaraBoarding Pass Raksasa untuk Prank Bikin Semua Orang Tertawa

Boarding Pass Raksasa untuk Prank Bikin Semua Orang Tertawa

Ketika akan masuk ke kabin pesawat, setiap penumpang wajib memiliki boarding pass sebagai tanda masuk mereka ke kabin. Namun bagaimana bila boarding pass yang dimiliki seukuran dengan tinggi penumpangnya?

Baca juga: Serbu Kokpit, Wanita Muda ini Tak Boleh Terbang dengan Jet2.com Seumur Hidup

Juli lalu, seorang pria asal Inggris dengan tinggi enam kaki sepuluh inchi harus bersusah payah membawa boarding pass miliknya. Pasalnya boarding pass milik James Ormond yang akan menuju Krakow di Polandia itu setinggi tubuhnya dan bila dilipat pun masih lebih besar dibanding ukuran boarding pass lain.

KabarPenumpang.com melansir laman dailymail.co.uk, Ormond kala itu bepergian degan teman-temannya dengan menggunakan pesawat milik maskapai Jet2.com dan mereka memberikan boarding pass dengan panjang enam kaki tersebut sedangkan yang lainnya berukuran normal. Dia harus membuka lipatan boarding pass itu setiap pemeriksaan keamanan.

Tak hanya itu, ketika tiba di pintu masuk pesawat, temannya Chris Hodkin bertanya kepada seorang pramugari, “Apakah harus memeriksa boarding pass?”

Pramugari menjawab harus dan Ormond memberikan boarding pass jumbo miliknya. Pramugari itu membuka boarding pass tersebut sambil tertawa dan melipatnya lagi sebelum menyerahkan kembali ke si-empunya.

“Apakah Anda berhasil memindai ini?” kata pramugari itu sembari memberikan boarding pass tersebut.

Lelucon itu kemudian membuat teman-temannya tertawa dan menurut Hodkin hal itu lucu dan membuatnya tak bisa berhenti tertawa.

Dia mengatakan saat pemeriksaan boarding pass milik Ormond, dirinya dan teman yang lain hanya berdiri di sudut dan menikmati lelucon itu. Meski dibuat lelucon, Hodkin tetap mencetak boarding pass milik Ormond dengan ukuran asli, ini dilakukan agar ketika pemindaian bisa terlihat jelas.

“Saya membukanya dan itu sangat besar. Itu dilipat jadi saya tahu itu besar dan konyol. Aku berjuang untuk membukannya. Rencana mereka untuk membuat setinggi saya,” kata Ormond.

Baca juga: Ini Dia Maskapai Asing yang Sabet Predikat Terburuk dalam Tanggapi Keluhan Penumpang

Dia menambahkan, salah satu hal yang menyenangkan adalah ketika mereka meninggalkan gerbang, ada sebuah keluarga yang mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang dan menangis. Tetapi ketika Ormond membuka kertas boarding pass raksasanya itu membuat mereka terawa terbahak-bahak.

“Setidaknya itu ada gunanya, tapi untung saya juga memiliki boarding pass dengan ukuran normal. Awak kabin sangat baik dan juga bercanda,” kata dia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru