Bohong Liburan di Bali, YouTuber Cantik Ini Aslinya Hanya Ke Ikea

0
Natalia Taylor

Berlibur merupakan salah satu hal yang menyenangkan ketika seseorang sudah penat dengan segala aktivitasnya baik bekerja maupun kuliah atau hal lain. Selain itu, ketika berlibur pun banyak foto atau video yang akan di unggah di akun media sosial pribadi milik Anda.

Baca juga: Youtuber Asal Jerman Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Review Singapore Airlines

Namun bagaimana jika foto dan video liburan yang diunggah hanya kebohongan serta di ambil dalam satu tempat yang sama? Seorang YouTuber asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, bernama Natalia Taylor, baru-baru ini melakukan kebohongan dan mengatakan dirinya tengah di Bali melalui postingan di akun Instagram-nya.

Ini membuat Natalia seperti tengah menikmati liburan dengan perjalanan jauh dan eksotis. Foto yang diunggah pun memperlihatkan dirinya tengah duduk santai di bak mandi mewah.

Kemudian berfoto di depan sebuah cermin dengan frame bunga. Dia memposting foto tersebut dengan caption, “Sang ratu telah tiba” dan membuat lokasi di Bali, Indonesia.

Ternyata postingan itu semua adalah palsu dan dibuat di sebuah tempat perbelanjaan. Natalia mengakuinya melalui channel YouTube-nya. Dia menjelaskan foto-fotonya diambil di Ikea.

“Kadang-kadang orang ingin berbohong tentang siapa mereka? Itu tidak sulit untuk dilakukan,” ujar Natalia dalam videonya di YouTube.

Dia mengaku, fotonya diambil oleh fotografer Ally Amodeo di berbagai ruang di Ikea. Set pertama foto menampilkan Natalia di depan cermin frame bunga dan tampak seperti kamar hotel mewah. Saat di foto, dirinya sembari memegang telepon berwarna biru yang menempel di dinding untuk mendapat cerita foto yang bagus.

Dikutip KabarPenumpang.com dari laman cnn.com (23/2/2020), foto berikutnya memperlihatkan Natalia berpose di kursi berjemur dan bak mandi dengan baju mandi putih dan handuk yang membungkus kepalanya seperti habis keramas. Disaat yang sama, dirinya memposting sebuah video singkat di Instastory-nya dengan lokasi Bali, Indonesia.

Saat dia mengungah foto di Instagram dengan caption “Sang ratu telah tiba” dan lokasi di Bali, ternyata banyak teman dan penggemarnya yang mengomentari.

“Dia benar-benar di sini menjalani kehidupan terbaiknya,” tulis seorang penggemarnya. Sedangkan yang lain mengatakan, “Putri Bali kita.”

Bahkan tak hanya itu, beberapa orang pun memperhatikan sesuatu yang salah seperti label harga Ikea di kursi yang terkena pantulan cermin. Namun itu tidak menjadi sebuah masalah, justru mendapatkan puluhan ribu suka.

Natalia menjelaskan, bahwa Bali adalah tempat yang sempurna untuk memalsukan liburan influencer dan membohongi semua pengikutnya. Tetapi dia mengaku tidak berusaha menipu mereka hanya untuk mendapatkan uang melainkan untuk menunjukkan sesuatu.

“Hari ini lebih mudah untuk menjadi siapa pun yang Anda inginkan. Itu luar biasa! Tetapi dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar. Seperti yang kita semua tahu, tidak semua orang transparan di media sosial. Kita semua bisa menggunakan pengingat yang menyenangkan untuk menganggap media sosial kurang serius. Dan jangan percaya semua yang kamu lihat online,” ungkapnya dalam video di YouTube.

Baca juga: Layanan First Class Emirates Undang Decak Kagum Youtuber!

Dia menambahkan, bahwa harus berhati-hati, bahwa influencer yang sedang Anda cintai melakukan perjalanan dunia mungkin tidak akan memberi tahu Anda setiap bagian dari cerita. Ada kemungkinan mereka bahkan tidak pernah meninggalkan rumah sama sekali.

Leave a Reply