British Airways Sajikan ‘Makanan Kelinci’ Kepada Penumpang!

0
Sumber: independent

Janganlah menaruh ekspektasi tinggi terhadap makanan yang akan Anda semua dapatkan di dalam sebuah penerbangan – atau nantinya Anda akan merasa kecewa jika apa yang didapatkan tidak sejalan lurus dengan apa yang Anda idamkan. Hal inilah yang menimpa salah satu penumpang dari British Airways (BA), dimana ia merasa kesal setelah menerima makanan yang dianggapnya tidak layak disuguhkan kepada penumpang. Kejadian ini sontak menjadi viral setelah sang penumpang meluapkan kekesalannya di media sosial.

Baca Juga: Kenali Jenis Makanan Khusus dalam Penerbangan

Kisah ini berawal manakala Carolyn, penumpang wanita yang hendak mengudara dari Vancouver mendapati makanannya hanyalah berisikan nasi, tahu, baby corn, dan beberapa iris sayuran lainnya. Carolyn merasa tidak dihargai dengan disuguhi makanan itu, dimana seharusnya ia dan penumpnag lainnya mendapatkan penganan yang jauh lebih layak dan lebih kaya gizi. Saking kesalnya, ia mengatakan bahwa, “kami bukanlah kelinci!”

Diwartakan KabarPenumpang.com dari laman birminghammail.co.uk (18/10), Carolyn bahkan sampai menyebutkan bahwa in-flight meal yang disuguhkan British Airways amatlah menyedihkan.

“British Airways, ini adalah makanan vegetarian menyedihkan yang menurut kalian cocok untuk disajikan di dalam sebuah penerbangan jarak jauh?” cuit Carolyn di Twitter.

“Akankah kalian memakannya? Ada yang mau? Memakan tahu putih, dengan nasi dan baby corn yang berasal dari makanan kaleng,” sambungnya.

Sebagai tanggapan pihak maskapai tentang apa yang menimpa salah satu penumpangnya ini, British Airways mengatakan bahwa mereka akan terlebih dahulu mengkonfirmasi kebenaran dari apa yang dicuitkan oleh Carolyn sebelum menindaklanjutinya kepada pihak penyedia catering.

“Kami akan pastikan kasus makanan yang menyedihkan ini sampai ke pihak penyedia catering,” balas pihak British Airways.

Baca Juga: Singapore Airlines Pertimbangkan Sajian Makanan ‘On Demand’ di Kelas Bisnis

Lagi, Carolyn ingin memastikan bahwa British Airways akan segera menindaklanjuti kasus ini kepada pihak catering.

“Tolong beri tahu pihak catering bahwa kami (penumpang) bukanlah kelinci. Kami suka makanan yang lezat! Dan kami lebih memilih puding yang ketimbang buah melon sebagai makanan penutup,”

Leave a Reply