Citilink Beri Promo “Beli 2 Gratis 1 Tiket” di Semua Rute

Citilink Airbus A320

Terbayangkah bagi Anda para pelancong bisa beli dua tiket dan ternyata dapat gratis satu tiket lagi? Mungkin ini jarang terjadi dan sekalinya terjadi pun tidak setiap tahun atau setiap membeli tiket pesawat.

Baca juga: Punya Kinerja yang Menggiurkan, AirAsia Indonesia Berniat Akuisisi Citilink

Ya, baru-baru ini maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink baru saja memberika promo tiket pesawat menarik. Promo ini untuk ke semua rute, dimana setiap pembelian dua tiket akan gratis satu tiket lagi.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman website citilink.co.id, Rabu (13/3/2019), untuk mendapatkan promo ini pelancong bisa melihat syarat dan ketentuan berikut yang diberikan maskapai hijau untuk promo tersebut.

1. Tanggal pembelian dari 21 Februari hingga 21 Maret 2019
2. Tanggal penerbangan dari 21 Februari hingga 26 Mei 2019
3. Beli 2 tiket dan dapatkan 1 gratis tiket. Member harus melakukan pemesanan untuk tiga orang dalam satu kode booking, sehingga biaya yang harus dibayarkan hanya untuk dua orang.
4. Diskon 21 persen GreenZone dan PBM
5. Berlaku untuk pembelian Citilink melalui website resmi Citilink (member.citilink.co.id)
6. Berlaku untuk semua rute
7. Bonus 1000 Garudamiles untuk pendaftar pertama

Tak hanya itu, sebagai seorang member maskapai hijau, Citilink juga menawarkan promo Flexy Flight yang dihadirkan agar pelancong mendapat keuntungan lebih dengan diskon yang spesial dan fleksibilitas tiket penerbangan. Apa saja sih sebenarnya keuntungan dari Flexy Flight?

Member akan mendapatkan diskon tiket di semua rute, bebas mengganti jadwal penerbangan dan perubahan tersebut bisa dilakukan 48 jam atau dua hari setelah pembelian tiket. Extramiles dangan bonus 1000 miles untuk member.

Tak hanya itu, belum lama ini Citilink mengoperasikan pesawat ATR 72-600 untuk dua rute barunya yakni dari Lampung-Jakarta dan Bandung-Jakarta, dimana keduanya berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma. Pesawat ini mampu menampung 70 orang dan penerbangan ini akan beroperasi setiap hari.

VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina mengatakan, pembukaan dua rute baru tersebut merupakan bagian dari komitmen Citilink untuk terus memperluas jaringan penerbangan di Indonesia, khususnya untuk meningkatkan konektivitas antarkota di Sumatera dan Jawa. Menurut Resty, rute baru ini akan memberikan lebih banyak opsi moda transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke Bandung dan Lampung dengan lebih cepat dan efisien.

Baca juga: Citilink Gunakan ATR 72-600 untuk Rute Bandung dan Lampung

“Pengoperasian pesawat ATR 72-600 pada rute-rute Citilink merupakan bentuk diversifikasi armada Citilink Indonesia sehingga dapat terus melebarkan sayap di kota-kota seluruh penjuru Indonesia,” kata Resty.