Dear Guru, Qatar Airways Bagikan 21 Ribu Tiket Gratis Tujuan ke Seluruh Dunia! Simak Cara Dapatkannya

0
Sumber: chrisguillebeau.com

Qatar Airways kembali buat gebrakan. Setelah membagian 100 ribu tiket gratis untuk para tenaga kesehatan pertengahan Mei lalu, kali ini, maskapai pimpinan Akbar Al Baker itu mengaku telah menyediakan 21 ribu tiket gratis untuk para guru di seluruh dunia, sebagai bentuk apresiasi dan keikutsertaan maskapai dalam memperingati Hari Guru Sedunia pada tanggal 5 Oktober 2020 ini.

Baca juga: Kabar Gembira Buat Tenaga Kesehatan di Garis Depan, Qatar Airways Berikan 100.000 Tiket Gratis!

Giveaway tiket gratis Qatar Airways untuk para guru sedunia atas berbagai dedikasinya mendidik kaum muda, terutama di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini, hanya berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 5 Oktober pukul 04.00 sampai tanggal 8 Oktober mendatang pukul 03.59 (waktu Doha).

Cara untuk mendapatkan tiket gratis tersebut juga cukup mudah. Mula-mula, para guru di seluruh dunia hanya perlu mendaftarkan diri dengan mengklik link ini. Kemudian, mereka akan diminta untuk mengisi data diri untuk mendapatkan kode unik terkait program tiket gratis bagi 16 kategori guru di seluruh dunia.

Setelah semua itu selesai, para guru di lebih dari 75 negara yang menjadi jangkauan operasional Qatar Airways tinggal menunggu pengumuman pemenang program tiket gratis maskapai. Guna memastikan proses tersebut berjalan adil dan transparan, setiap negara bakal dibatasi dengan kuota yang disesuaikan selama periode tiga hari pendaftaran.

Seluruh pemenang nantinya berhak mendapatkan satu tiket gratis pulang-pergi ke seluruh jaringan Qatar Airways di lebih dari 90 tujuan di seluruh dunia. Tak hanya itu, para guru pemenang giveaway ini juga bakal mendapatkan voucher diskon 50 persen untuk satu tiket pulang-pergi yang bisa digunakan untuk diri sendiri, keluarga, atau teman. Kedua tiket tersebut (tiket gratis dan voucher diskon 50 persen) berlaku hingga 30 September 2021.

CEO Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, mengatakan,”Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras mengajar para profesional di seluruh dunia yang terus mendidik generasi muda kami di masa ketidakpastian ini. Ketahuilah bahwa ini bukanlah tugas yang mudah, namun para guru sangat pandai, beralih ke pembelajaran online dan metode lainnya.

Baca juga: Qatar Airways Luncurkan Pesawat Ke-100 dengan Super WiFi, Tawarkan Satu Jam Gratis Akses

“Sebagai maskapai penerbangan terbesar yang beroperasi secara konsisten selama pandemi, kami juga telah mendukung siswa dalam beberapa minggu terakhir dengan terbang gratis ke mana pun yang mereka inginkan sebelum memulai studi tentang penerbangan charter serta terjadwal. Sebagai maskapai penerbangan, kami sangat percaya pada pentingnya pendidikan dan berkomitmen untuk memberikan dukungan kami untuk tujuan pendidikan,” lanjutnya, dari keterangan pers yang diterima redaksi KabarPenumpang.com.

Qatar Airways sendiri memang tak terhindar dari kebijakan PHK karyawan akibat anjloknya jumlah penumpang komersial akibat pandemi virus Corona. Di samping itu, pengurangan gaji juga demikian. Namun, hal itu tak menghalangi maskapai untuk terus berprestasi. Belakangan, Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) mengungkap, Qatar Airways menjadi maskapai terbesar antara April-Juni 2020 lalu dari segi frekuensi penerbangan.

Leave a Reply