Kabar Gembira Buat Tenaga Kesehatan di Garis Depan, Qatar Airways Berikan 100.000 Tiket Gratis!

0
Airbus A321 milik Qatar Airways. Sumber: Business Recorder

Ada berita baik bagi para pekerja kesehatan di garis depan yang selama ini berjuang dengan gigih dalam menghadapi wabah Covid-19, pasalnya Qatar Airways akan memberikan 100.000 tiket gratis untuk para pekerja kesehatan sebagai ucapan terima kasih atas pekerjaan heroik mereka menjaga orang–orang saat pandemi. Yang dimaksud para pekerja kesehatan disini adalah dokter, praktisi kedokteran, perawat, paramedis, apoteker, teknisi laboratorium dan peneliti klinik.

Baca juga: Boeing 777 Milik Qatar Hubungkan Jarak 38Km Dalam Waktu Sembilan Menit Saja!

Hadiah tiket gratis tersebut akan dibuka pukul 00.01 dini hari pada tanggal 12 Mei dan ditutup pada tanggal 18 Mei (waktu Doha) yang bertepatan dengan Hari Perawat Internasional. Para pekerja kesehatan dapat mendaftarkan dirinya untuk penawaran ekslusif ini di qatarairways.com/ThankYouHeroes untuk mendapakan kode promo unik yang ditawarkan berdasarkan siapa yang mendaftar pertama kali (first come, first served basis).

Para 100.000 pekerja kesehatan yang menerima kode promosi tersebut dapat memesan hingga 2 tiket gratis pulang pergi dengan penerbangan Qatar Airways untuk dirinya sendiri dan partnernya kemanapun di jaringan destinasi Qatar Airways. Tiket harus dipesan sebelum tanggal 26 November dengan penerbangan hingga 10 Desember 2020. Tiket sepenuhnya fleksible dan dengan jumlah destinasi tanpa batas atau perubahan tanggal tanpa biaya. Harga serta biaya surcharges akan di gratiskan kecuali pajak bandara.

Para pekerja medis dari berbagai negara di dunia berhak akan tiket tersebut. Untuk memastikan proses aplikasi dilakukan secara adil dan transparan, setiap negara akan mendapatkan kuota tiket tergantung dari jumlah populasi negara tersebut. Sebagai tambahan, Qatar Airways memencar aplikasi sesuai dengan alokasi kuota negara tersebut dalam waktu tujuh hari. Penawaran ini hanya berlaku untuk rute pesawat QR yang beroperasi. Para pekerja kesehatan yang berhak adalah yang memiliki Kartu tanda karyawan dan harus ditunjukkan kepada pihak bandara pada saat check in.

Baca juga: Geser Singapore Airlines, Qatar Airways Kini Jadi Maskapai Terbaik Dunia

“Bersatu dalam dedikasi, kami berbagi rasa terima kasih. Kini, saatnya kami memberikan kembali sesuatu untuk mereka para pekerja kesehatan lini depan. Tidak ada kata atau gestur yang cukup untuk membalas para laki – laki dan perempuan pemberani tersebut, namun kami harap tawaran kecil kami berupa tiket penerbangan gratis pulang pergi dengan Qatar Airways dapat membuat mereka menikmati liburan yang pantas mereka dapatkan, mengunjungi keluarga dan kerabat atau menjelajahi destinasi yang selama ini mereka impikan setelah pembatasan berpergian mulai lenggang,” ujar Group Chief Executive Qatar Airways, Akbar Al Baker dalam siaran pers yang diterima KabarPenumpang.com (12/6/2020).

Leave a Reply