Friday, May 31, 2024
HomeDestinasiDear Traveler, Qantas Luncurkan Paket Tour Private & Small Group ke 10...

Dear Traveler, Qantas Luncurkan Paket Tour Private & Small Group ke 10 Destinasi Wisata Dunia

Qantas terus cari cara dalam mendapatkan pundi-pundi uang setelah diterpa pandemi Covid-19 dua tahun lamanya. Terbaru, maskapai nasional Australia itu meluncurkan paket tur private dan rombongan kecil ke 10 destinasi favorit dunia, mulai dari Vietnam sampai ke Alaska-Kanada. Paket trip atau paket tour yang dioperasikan oleh Qantas Tour itu berlangsaung pada Mei 2023 sampai Mei 2024.

Baca juga: Usai Flight to Nowhere, Qantas Luncurkan “Flight Mystery,” Apa Itu?

Selama puluhan tahun, warga Australia telah terlayani dengan baik untuk mengunjungi destinasi wisata favorit dunia di Amerika Selatan, India, Afrika, Antartika, dan Timur Tengah menggunakan private jet. Salah satu paket trip yang populer di Negeri Kangguru itu adalah dari Captains Choice.

Sadar pasar penerbangan private mengunjungi destinasi wisatawa favorit dunia cukup besar di Australia, Qantas tak ingin ketinggalan. Mulai tahun dua tahun lalu, Qantas sudah mulai tes pasar menjual paket tour. Ketika itu hanya fokus di dalam negeri dan animo penumpang cukup tinggi.

Serius berkompetisi di pasar penerbangan paket tour atau paket trip private dan small group, Qantas mengakuisisi TripADeal, operator paket tour kenamaan di Australia. Maskapai berharap, dengan bergabungnya perusahaan yang berbasis di Byron Bay, Qantas Tour atau setiap paket tour/paket trip/paket wisata yang dijual Qantas dapat dijalankan dengan maksimal baik dari sisi logistik maupun schedule dan rundown.

Guna menarik hati traveler di Australia, Qantas menawarkan tiga poin frequent flyer Qantas untuk setiap dolar yang dihabiskan untuk pemesanan Qantas Tour. Loyalty program tersebut diketahui hanya untuk anggota saja. Bagi non anggota, disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu agar mendapat poin frequent Qantas.

“Qantas Tours akan menawarkan pengalaman tak terlupakan kepada para anggota di destinasi yang mungkin belum pernah mereka kunjungi sebelumnya tanpa harus merencanakan atau mengelola logistik perjalanan,” jelas CEO Qantas Loyalty, Olivia Wirth.

“Dengan perluasan portofolio Qantas Holidays terbaru ini, kami memberikan lebih banyak kesempatan kepada frequent flyer untuk mewujudkan liburan yang menyenangkan dengan Poin Qantas mereka dan mengembangkan cara mereka dapat meningkatkan keseimbangan poin mereka,” tambahnya, seperti dikutip dari Simple Flying.

Baca juga: Foto-foto Menakjubkan Penerbangan Tanpa Tujuan Boeing 787 Qantas Selama 8,5 Jam

Paket Tour Qantas menawarkan liburan tak terlupakan selama sekitar 11-15 hari. Program keberangkatan paket trip Qantas ini dimulai pada Mei 2023 sampai Mei 2024. Sayangnya tidak ada informasi berapa kisaran harga paket wisata tersebut.

Saat ini, hanya ada 10 destinasi wisata yang dituju, tetapi ke depannya dijanjikan lebih banyak destinasi wisata lainnya yang akan dijangkau. Berikut daftar destinasinya.

  1. Tuscany, Rome and The Amalfi Coast
  2. Ho Chi Minh City to Hanoi Vietnam
  3. Essential Japan
  4. Ultimate Sri Lanka and Maldives
  5. Treasures of The Nile
  6. Discover The Balkans and Beyond
  7. South Africa Explorer
  8. Taste of Türkiye
  9. Best of The Greek Islands
  10. Alaska and Canada Discovery
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru