Deretan Aplikasi yang Cocok untuk Anda Penumpang Modern

Era teknologi saat ini membuat masyarakat lebih banyak menggunakan aplikasi untuk melakukan sesuatu contohnya seperti membeli tiket, membooking perjalanan hingga menentukan tempat duduk di transportasi yang akan digunakan. Saat ini baik angkutan darat, laut hingga udara bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi yang berbasis iOS ataupun Android.

Ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk penumpang menggunakannya. Bukan hanya kelengkapannya saja, waktu pemesanan, cara membayar dan pemilihan tempat duduk bisa anda atur sesuai jadwal keberangkatan anda. Berikut beberapa aplikasi yang di rekomendasikan untuk penumpang gunakan saat memesan tiket.

KAI Accses
Aplikasi ini dimiliki oleh PT Kereta Api Indonesia. Penggunaannya pun sangat mudah yakni dengan mengunduh aplikasi ini, nantinya setelah terinstal dan masuk dalam aplikasi ini anda akan mengisi kelengkapan data diri. Ini untuk memudahkan anda memesan tiket kedepannya. Dalam aplikasi ini, anda bisa melihat jadwal, harga tiket, tujuan keberangkatan, kelas hingga tempat duduk.

Airpaz
Airpaz adalah aplikasi pemesanan tiket pesawat dengan tujuan dalam ataupun luar negeri. Di aplikasi ini, anda akan memesan tiket secara mudah, terkadang ada promo tiket murah sehingga budget anda bisa lebih berkurang bila ada promo pada tiket yang anda pesan.

Gojek
Aplikasi layanan antar dengan motor, mobil, pengantaran barang hingga pemesanana makanan ini juga rekomen buat anda. Bukan hanya memudahkan anda untuk sampai ke tujuan, aplikasi ini juga memudahkan anda untuk berbelanja barang atau makanan.

Grab
Aplikasi ini hampir sama dengan Gojek, hanya saja perbedaanya di aplikasi ini bekerja sama dengan beberapa perusahaan taksi.

Uber
Aplikasi buatan Amerika ini juga direkomendasikan untuk anda. Tarif yang tawarkan pun saat ini lebih murah dibandingkan Gojek dan Grab perkilometernya. Hanya saja saat ini Uber memiliki 2 macam kendaraan yakni motor dan mobil.