Diduga Gila, Wanita Telanjang Keluyuran di Bandara

0
Wanita telanjang keluyuran di Bandara Internasional Denver. Foto: CBS Denver

Polisi Bandara Internasional Denver dibuat repot dengan ulah seorang wanita telanjang yang keluyuran di concourse. Diduga, wanita itu dalam keadaan mabuk berat. Tetapi, tak menutup kemungkinan wanita itu memiliki masalah mental.

Baca juga: Lari Telanjang di Hotel Singapura, Tiga Awak Kabin British Airways Terancam Dipecat

Dilansir chicago-cbslocal-com, sambil memegang botol di tangan kanannya, ia berkeliaran di bandara selama beberapa waktu. Ia pun hanya menanggapi singkat pengunjung bandara yang merekamnya, “Apa kabarmu? Dari mana asalmu?”.

Setelah polisi datang dan menutupi tubuhnya dengan selimut, ia hanya tersenyum dan tertawa. Ketika selimut tersebut ingin digunakan untuk membalut tubuh sang wanita, terjadi penolakan dan sang wanita coba melarikan diri.

Polisi pun akhirnya bertindak tegas sampai tubuh wanita tersebut betul-betul terbungkus selimut. Setelahnya, ia dibawa ke kantor untuk pemeriksaan awal, dilanjut ke Rumah Sakit Universitas Denver untuk pemeriksaan lanjutan.

Hasil pemeriksaan, wanita yang telanjang di dekat Gate A-37 sebelum pukul 5 pagi itu tidak memiliki tiket penerbangan. Ini tentu aneh, mengingat hanya penumpang bertiket yang bisa sampai gate tersebut. Selebihnya, Kepolisian Denver dan otoritas bandara tak memiliki informasi apapun.

Tapi, selain diduga mabuk berat, wanita telanjang tadi besar kemungkinan mengalami masalah medis dan masalah medis apa yang dimaksud masih akan diteliti lebih lanjut.

Insiden wanita telanjang di bandara AS bukan pertama kali terjadi. Pada awal tahun lalu, seorang wanita terekam kamera berjalan bugil di Bandara Internasional Miami, AS dan akhirnya wanita itu telah ditangkap polisi.

Dalam video yang diunggah sineas bernama Billy Corben di Twitter, awalnya wanita itu berjalan dari area pengambilan bagasi.

Disebutkan, perempuan itu bersenandung sambil melepaskan bra berwarna biru navy. Sembari menjauh dari bandara, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu melepaskan celana dalamnya.

Dalam video lain, si wanita sudah ternyata berada di luar Bandara Miami, naik ke mobil polisi, dan kemudian bersila. Dia lalu turun dari mobil polisi dan berjalan ke tengah jalan, di mana seorang petugas dengan sigap menangkapnya.

Setelah melihat perilakunya yang tidak senonoh, perempuan yang disebut berusia 27 tahun tersebut ditahan dan dibawa ke pusat kesehatan mental.

Pada bulan April di tahun yang sama, insiden adanya wanita telanjang kembali terjadi di Bandara Internasional Louis Amstrong, New Orleans.

Baca juga: Telanjang di Kabin Pesawat, Pria Ini Diduga Trauma Pelecehan

Wanita telanjang tersebut diketahui bernama Mariel Vergara. Ia datang ke bandara sudah dalam keadaan telanjang. Tentu saja petugas melarangnya masuk meskipun ia mengaku mempunyai tiket penerbangan dan buru-buru. Usai adanya laporan terkait ini, polisi pun meluncur ke lokasi.

Akan tetapi, saat tiba di lokasi, penumpang tersebut sudah memakai gaun. Namun, ia tidak memakai pakaian dalam dan gaunnya tak menutup tubuhnya secara sempurna sehingga masih bisa dibilang setengah telanjang. Alhasil, ia pun digelandang petugas dan terancam bui lantaran melanggar UU Kesopanan Publik.