Telanjang di Kabin Pesawat, Pria Ini Diduga Trauma Pelecehan

(India Today)

Lagi-lagi penumpang pesawat kembali membuat ulah yang menggegerkan satu kabin. Pasalnya dalam penerbangan Air India Express pada Sabtu (29/12/2018) kemarin, ada laporan seorang pria telanjang bulat yang mulai berjalan mondar-mandir di lorong kabin.

Baca juga: Telanjang dan Berlarian di Kabin, Pria Ini Akhirnya Diamankan di Dalam Toilet Pesawat

Pria tersebut mondar-mandir dalam pesawat dengan nomor penerbangan IX-194 yang terbang dari Dubai ke Lucknow, India. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman sumber usatoday.com (31/12/2018), karena perilakunya tersebut, awak kabin kemudian menutupi badan pria tersebut dengan selimut dan membuatnya berhenti mondar-mandir di lorong.

Pria yang diketahui bernama Surendra tersebut, akhirnya di paksa duduk oleh awak kabin selama sisa penerbangan. Juru bicara Air India mengatakan saat pesawat mendarat, sesuai arahan pilot, penumpang diserahkan kepada pihak keamanan di bandara Lucknow untuk diselidiki, kenapa dirinya telanjang bulat dalam kabin. Beberapa pejabat Air India mengatakan, bahwa pria tersebut mengalami trauma mental setelah dugaan pelecehan ditempat kerjanya di Dubai yang dilakukan oleh bosnya.

“Surendra mengira bahwa penerbangan itu akan mendarat di Pakistan dan karena itu ia menanggalkan protes,” ujar seorang pejabat keamanan industri sentral.

Hal ini juga pernah terjadi dalam penerbangan Alaska Airlines dalam lorong kabin Boeing 737. Dimana seorang pemuda sekitar 20 tahunan melepas semua pakaiannya dan berlarian di lorong kabin. Pesawat tersebut berangkat dari Seattle menuju Anchorage.

Karena perbuatannya, setelah mendarat, petugas penegak hukum di Bandara Internasional Ted Stevens Anchorage naik ke dalam pesawat dan menahan pemuda itu. Mereka membawanya ke gerbang kedatangan kemudian ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Karena perlakuan pemuda tersebut, beberapa penumpang penumpang men-tweet cuitan mereka di akun Twitter masing-masing. Dimana salah satu yang men-tweet insiden ini adalah Mantan Senator negara bagian Alaska, Johnny Ellis.

“Seorang pria yang benar-benar telanjang berlarian di lorong kabin dari depan ke belakang pesawat sambil berteriak dan melambai-lambaikan tangannya,” ujar Ellis di laman Twitternya.

Baca juga: Heboh! Pria Mirip Sinterklas Tanpa Baju dalam Kabin Pesawat

Tak hanya itu, belum lama, seorang pria tua melepaskan pakaiannya dan hanya menggunakan celana pendek. Saat itu pria tersebut duduk di kursi tengah diantara dua penumpang dan membuat mereka tak nyaman. Foto dirinya tersebut itu mengagetkan pengguna media sosial dan banyak yang mengkritik maskapai karena pria semi bugil ada di dalam penerbangan. Beberapa warganet bahkan mengatakan, awak kabin yang bertugas saat itu harusnya memberikan pria berambut putih dengan selimut untuk menutupi sleuruh tubuhnya.