Dinosaurus Hadir Tiba-Tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai

Promosi Dubai Summer Surprises (DSS) (gulfnews.com)

Apa yang Anda pikirkan bila melihat ada dinosaurus bekeliaran di sekitaran? Kabur atau malah senang sembari tertawa atau bahkan berfoto-foto ria? Pastinya Anda akan kaget dan bisa saja lari terbirit-birit. Beberapa dinosaurus ini beredar dan berkeliaran begitu saja di Bandara internasional Dubai.

Baca juga: Hadirkan The Sleep ‘n Fly Lounge, Bandara Dubai Penuhi Kebutuhan Tidur Pelancong

Dilansir KabarPenumpang.com dari gulfnews.com (2/7/2017), makhluk jaman purbakala ini terlihat akhir pekan lalu di bandara Dubai. Sebenarnya, dinosaurus-dinosaurus hanya robot yang dihadirkan untuk menyenangkan para pengunjung bandara Dubai baik itu orang tua maupun anak-anak. Pada saat makhluk raksasa ini mucul, banyak yang kaget dan berteriak ataupun tersenyum.

Ada beberapa video yang diunggah IMG Worlds of Adventure di media sosialnya yang menunjukkan dinosaurus-dinosaurus ini seperti menjenguk penumpang secara dadakan saat berada di sekitaran terminal 3 bandara Dubai. Tak hanya itu, dinosuarus ini mengganggu penumpang dengan mengagetkan penumpang, kemudian melihat jadwal penerbangan, masuk ke dalam lift dan akhirnya tidak muat.

Baca juga: Quintiq Siap Otomatisasi Bandara Internasional Dubai

Salah seorang anak kecil sampai berteriak histeris bercampur antara kaget, takut dan senang saaat melihat makhluk zaman purbakala ini. “Raptor,” triak anak itu dengan wajah kaget yang lucu di dalam video tersebut. Dinosaurus ini juga melancarkan aksinya dengan menjatuhkan koper-koper yang berada dekat troli. Saat masuk ke gerai makanan cepat saji, dinosaurus membuat ulah seperti ingin melahap semua makanan yang ada di etalase gerai tersebut.

Promosi Dubai Summer Surprises (DSS) (gulfnews.com)

“Karena bahkan dinosaurus butuh kopi lagi dan lagi,” tulis sebuah caption dari video yang diedarkan oleh operater taman hiburan dalam Dubai.

Baca juga: Aturan Baru Bagasi di Bandara Internasional Dubai

Beberapa dinosaurus ini sebenarnya merupakan kegiatan yang diadakan pada akhir pekan untuk memulai kampanye Dubai Summer Srprises (DSS) tahunan. IMG Worlds juga mempromosikan karnaval musim panasnya yang akan berlangsung hingga bulan September 2017 mendatang. Dari acara promosi ini, beberapa penumpang yang beruntung juga dikejutkan dengan mendapat tiket gratis ke taman hibur hari Minggu kemarin (2/7/2017).

Kehadiran dinosaurus dari IMG Worlds ini juga tak hanya sekedar menghibur, banyak dari penumpang yang berfoto ria dengan gaya kepala masuk ke mulut dinosaurus seperti digigit atau hanya sekedar memvideokan untuk hiburan.