Diusir dari Penerbangan, Seorang Penumpang Viral di TikTok. Ternyata Begini Ulahnya

0
Penumpang nakal yang ribut dengan awak kabin dan viral di TikTok

Sebuah video TikTok viral yang mana memperlihatkan tabiat seorang penumpang yang ditendang dari penerbangan United Airlines ke Los Angeles setelah berteriak, mengancam dan mendorong awak kabin. Video tersebut direkam dan diunggah oleh Alexander Clark pendiri perusahaan game VR Starcade Arcade.

Baca juga: Hanya Gunakan Riasan Sederhana, Pramugari ini Bagi Rutinitas Pagi di TikTok

Clark mengunggah serangkaian video secara kolektif dan ditonton lebih dari 3,4 juta kali setelah diunggah sejak Kamis (7/10/2021) kemarin. Tidak jelas siapa pria itu dan dari mana pesawat tersebut lepas landas. Video pertama dimulai di tengah pertengkaran penumpang yang nakal dan awak kabin.

@starcadearcade

Reply to @whatthafa Adults only pls, sensitive content. The last post on this got taken down ⛳️ #starcade #travel #StudentSectionSauce #plane

♬ original sound – Starcade Arcade

Dilansir KabarPenumpang.com dari dailydot.com (10/10/2021), pada video lanjutan, perkelahian dimulai setelah pria itu menolak untuk melepaskan teleponnya dan tetap memakai masker sebelum lepas landas. Pria itu berteriak pada awak kabin yang akan membawanya keluar dari pesawat karena dia “bahkan tidak ingin pergi ke Cali.”

Dia kemudian memberi tahu petugas bahwa dia akan menemukan informasi pribadinya.

“Saya akan menemukan nama, tanggal lahir, dan alamat Anda. Saya akan mengetahui nomor jaminan sosial Anda sebelum saya turun dari pesawat ini. Pada putriku,” kata pria itu.

Dia kemudian bangkit dan bergerak ke arah awak kabin, mendorong penumpang lain yang duduk dari kursinya dan masuk ke lorong dalam prosesnya. Dia bertanya kepada anggota kru apa yang akan dilakukan “hukum.” Seorang rekan penumpang datang untuk membantu pramugari, tetapi pria itu mengatakan kepadanya untuk “urusi urusannya” atau dia akan “mematahkan lehermu.”

Pria itu kemudian bersikeras menjelaskan sesuatu saat penumpang ketiga menyuruhnya untuk tenang. Referensi penumpang ketiga adalah “terlambat dua jam”, menyiratkan penundaan penerbangan. Penumpang itu memperhatikan rekaman Clark dan menjatuhkan teleponnya dari tangannya dan mengakhiri videonya.

Dalam video lanjutan, Clark menunjukkan apa yang terjadi setelah teleponnya terlempar. Pria dan penumpang ketiga mulai mengancamnya dan menuntut dia menghapus videonya. Clark berjalan menjauh dari situasi saat pria itu berdiri dan berteriak di sisa pesawat.

“Ayo masuk penjara karena aku satu-satunya [N-word] yang ada di pesawat ini yang layak masuk penjara,” kata pria yang marah itu.

Pria itu kemudian bertanya mengapa semua orang merekamnya sementara sepupunya tampaknya melompat masuk. Clark mencatat bahwa polisi kemudian datang untuk mengawal mereka. Warganet terkejut dengan perilaku pria itu dan menyarankan bahwa dia kehilangan kemampuannya untuk terbang setelah kejadian ini.

“Selamat datang di daftar larangan terbang,” tulis satu orang.

Baca juga: Viral di TikTok, Wanita dan Pasangannya Diusir dari Kabin Gegara Tak Gunakan Masker

“Man, ada cara yang lebih mudah untuk tidak pergi ke Cali,” kata yang lain,

Yang lain mempermasalahkan jumlah ludah yang keluar dari pria itu, yang tidak mengenakan topeng sepanjang pertemuan itu. Beberapa juga menunjukkan pilihan kata-kata pria itu.