Hanya Gunakan Riasan Sederhana, Pramugari ini Bagi Rutinitas Pagi di TikTok

0
Shani Turner, dari Melbourne, membagikan klip di TikTok, memberi para pengikutnya pandangan di balik layar tentang kehidupannya yang penuh petualangan (Instagram)

Shani Turner, pramugarai asal Melbourne, Australia belum lama ini membagikan rutinitas khas sebelum penerbangan paginya. Dia bangun jam 03.00 pagi dan mandi air panas sebelum berangkat ke bandara untuk shift pagi. Shani membagikan rutinitasnya tersebut di akun TikToknya.

Baca juga: Viral di TikTok, Pramugari Kasih Tips Aman Tidur di Hotel

Dilansir dari 7news.com.au (1/8/2021), dia harus terlihat rapi kapan pun waktu shiftnya, baik pagi, siang atau malam. Shani juga bergantung pada kombinasi perawatan kulit yang baik, rutinitas riasan sederhana, dan mandi air panas untuk tetap terlihat dan melakukan yang terbaik.

@sh_turner

FLIGHT ATTENDANT MORNING?! ✨ #flightattendants #travel #viral #tik_tok

♬ Aesthetic – Xilo

“Selamat pagi, hari ini saya akan bekerja untuk melakukan penerbangan pulang ke Hobart, jadi ini adalah rutinitas pagi saya yang biasa,” Shani memposting di halaman TikToknya.

Pada hari tertentu ketika dia mulai jam 05.00 pagi dan Shani mengatakan dia bangun jam 03.00 pagi untuk mandi air panas dan melakukan perawatan kulitnya sebelum menuju ke bandara.

“Perawatan kulit sangat penting bagi saya,” kata Shani, sambil mencuci wajahnya dengan pembersih berbusa dan mulai mengoleskan serum dan pelembab.

Shani hampir tidak memakai riasan apa pun untuk bekerja, dan hanya mengoleskan lapisan maskara untuk memastikan bulu matanya terlihat rapi dan kemudian menyikat alisnya untuk memastikannya terlihat halus.

“Selanjutnya aku menata rambutku dan menyemprotkan hairspray. Rambut yang baru dicuci adalah hal yang paling sulit untuk dikuncir kuda atau disanggul. Saya menggunakan sikat jas saya untuk mendapatkan semua flyaways, dan kemudian memasukkannya ke dalam sanggul. Selesai!,” kata Shani.

Setelah ini, Shani mengenakan seragamnya, mengambil secangkir kopi dari mesinnya di rumah dan makan sepotong roti panggang dengan Vegemite sebelum berangkat kerja.

Dia kemudian menuju ke bandara dan berada di kabin pesawat pada saat matahari terbit. Shani mengungkapkan seperti apa sisa hari itu setelah dia menyelesaikan shift. “Saya biasanya selesai bekerja sekitar pukul 14.00-15.00 WIB, saya pulang dan menyiapkan makan malam ketika tunangan saya pulang sehingga kami bisa makan malam bersama, dan saya mulai bersantai sekitar pukul 18.30-19.00 malam. Saya biasanya melompat ke tempat tidur sekitar 19.30, jadi saya bisa bersantai sepenuhnya dengan cinta saya, kami mengobrol dan berbagi cerita kami dari hari itu,” kata dia.

Baca juga: Viral di TikTok Pramugari Umbar Fakta Penghasilan

Shani mengatakan bagian tersulit dari pekerjaannya adalah perubahan gaya hidup, yang dapat membuatnya sulit untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dicintainya. Menghabiskan waktu berkualitas bisa sangat sulit, jadi kami memanfaatkannya sebaik mungkin.