Viral di TikTok Pramugari Umbar Fakta Penghasilan

0
Ally Rae Case pramugari American Airlines

Seorang pramugari kembali viral di media sosial, kali ini menggunakan TikTok setelah berbagi fakta yang lebih unik terkait pekerjaannya. Ally Rae Case, yang bekerja pada maskapai American Airlines telah memposting serangkaian video di mana dia menjawab pertanyaan yang selalu dirinya dapatkan terkait pekerjaannya sebagai seorang awak kabin.

Baca juga: Viral di TikTok, Pramugari Kasih Tips Aman Tidur di Hotel

KabarPenumpang.com melansir laman yahoo.com (6/10/2020), ada satu pertanyaan menarik terkait dengan penghasilannya sebagai seorang pramugari. Dalam salah satu videonya diklaim bahwa pramugari “hanya dibayar” saat pintu boarding pesawat ditutup.

“Ya, setelah pintu ditutup, jam mulai bekerja. Begitu terbuka, jam berhenti. Jadi pramugari Anda tidak dibayar selama naik dan turun, jadi bersikaplah baik secara khusus selama waktu itu,” ujar Ally.

Jawabannya tersebut kemudian membuat para warganet berkomentar. Mereka terkejut dengan info itu dan menyebutnya tidak adil dan salah, namun ini adalah praktik yang cukup standar. Sebab banyak maskapai yang membayar pramugari mereka untuk jam penerbangan yakni saat pesawat jauh berada di gerbang.

Tetapi banyak maskapai penerbangan termasuk Amerika yang membayar pramugari mereka dengan tarif kecil dengan per jamnya $2,20 pada 2019. Video Ally juga menyentuh banyak detail positif. TikToker menjelaskan bahwa, berkat pekerjaannya, dia dapat terbang ke mana saja di Amerika Serikat secara gratis.

Secara internasional, dia hanya perlu membayar pajak keluar untuk negara yang dia tinggalkan. Pramugari juga berbagi beberapa detail yang cukup liar tentang pekerjaan itu sendiri, termasuk bahwa dia “selalu” memiliki koper yang dikemas, tidak pernah terbang dengan rute yang sama dan terkadang dapat bekerja sebanyak lima penerbangan per hari.

Dia juga bercanda mengungkapkan bahwa pamugari memang makan makanan pesawat sama seperti penumpang lainnya. Banyak pengguna TikTok menikmati fakta yang diberikan Ally, sementara yang lain kesal dengan situasi pembayaran pramugari.

“Itu TIDAK adil,” tulis seorang pengguna.

“Bayangkan Anda tidak dibayar separuh dari waktu Anda bekerja. Wow, ”tambah yang lain.

“Begitu banyak informasi bagus,” tulis yang lain.

Baca juga: Video Pramugari Bekerja dari Rumah Viral dan Banyak Dikomentari

Ally bukanlah pramugari pertama yang berbagi pengalamannya di TikTok. Bulan lalu, seorang pramugari menjadi viral setelah menjelaskan peretasan hotel terbesar yang dia pelajari saat bekerja.

Leave a Reply