Duh! Pilot Delta Airlines Kirim Pesan ‘Menggoda’ Kepada Penumpang via Aplikasi Grindr

Sumber: businessinsider.com

Bagi sebagian anak muda, mungkin aplikasi dating seperti Tinder sudahlah tidak asing untuk diunduh. Mereka dapat bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki interest yang sama dan sama-sama saling tertarik. Namun pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai pilot yang baru saja mengantarkan Anda ke suatu destinasi? Ya, kejadian ini menimpa seorang penumpang dari maskapai Delta Airlines yang tengah mengudara dari Saint Paul menuju Chicago.

Baca Juga: Video Tersebar Saat Berhubungan Seksual di Toilet Pesawat, Awak Delta Airlines di Skorsing

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman express.co.uk (29/11/2018), seorang penumpang bernama JP Thorn mendapatkan pesan singkat di aplikasi dating, Grindr dari seseorang yang mengaku sebagai pilot di penerbangan tersebut.

Sialnya, JP Thorn merupakan seorang pria. JP baru menyadari bahwa ada seseorang yang mengirimnya pesan sesaat setelah ia tiba di Chicago. JP menyadari bahwa orang yang mengirimkan pesan tersebut dari jarak antar mereka yang sangat dekat dan foto profil yang ditampilkan sangatlah mirip dengan sang pilot.

“Aku melihat kamu di penerbanganku. Semoga perjalananmu menuju Chicago menyenangkan,” tulis sang pilot yang disinyalir mengalami penyimpangan seksual ini kepada JP.

Merasa momen unik ini layak untuk dikonsumsi publik, JP lalu meng-capture chat tersebut dan mengunggahnya di jejaring sosial Twitter dengan caption, “Jadi ingat ketika seorang pilot mengirim pesan melalui aplikasi Grindr ketika pesawat berada di ketinggian 30.000 kaki,”

Sontak, Tweet tersebut mendadak viral dengan lebih dari 30.000 retweet dan 218.000 likes, plus lebih dari 350 komentar.

“Kalau aku jadi kamu, aku akan langsung berlari secepat mungkin meninggalkan pesawat,” tutur salah seorang komentator di Tweet JP yang diunggah pada 25 November 2018 kemarin.

Baca Juga: Ini Fakta yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Delta Airlines

Lebih lanjut, JP juga mengatakan bahwa pesan tersebut dikirim sekira 30 menit sebelum pesawat landing di Chicago – menandakan pesan dikirim ketika mereka berdua tengah mengudara.

Yang lebih menggelikan lagi, mereka berdua masih melanjutkan percakapan via aplikasi Grindr dan menyebut JP dengan panggilan ‘Nice Guy’. Merasa jijik dengan kejadian tersebut, JP lalu menghapus aplikasi Grindr dengan harapan dapat menghilang dari pilot tersebut. Hiii, geli ya!