Saturday, March 2, 2024
HomeBandaraDukung Gelaran MotoGP Mandalika, Garuda Indonesia Layani Rute Surabaya - Lombok, Tarif...

Dukung Gelaran MotoGP Mandalika, Garuda Indonesia Layani Rute Surabaya – Lombok, Tarif Mulai Rp600 Ribuan

Garuda Indonesia mulai melayani rute penerbangan Surabaya – Lombok. Pengoperasian rute penerbangan Surabaya – Lombok tersebut selaras dengan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam mendukung pengembangan Mandalika, Lombok sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang turut menjadi salah satu destinasi wisata prioritas nasional.

Baca juga: Super Air Jet Buka Penerbangan dari Jakarta ke Bali dan Lombok, 1x Sehari

Adapun layanan penerbangan Surabaya – Lombok tersebut dilayani dua kali setiap minggunya yaitu pada hari Kamis dan Minggu dengan nomor penerbangan GA 440 yang diberangkatkan dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada pukul 09.55 waktu setempat dan tiba Bandara Internasional Lombok pada pukul 12.00 waktu setempat. Selanjutnya penerbangan ke Surabaya dilayani dengan GA 441 diberangkatkan dari Bandara Internasional Lombok pada pukul 12.45 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 12.55 waktu setempat.

Dengan dilayaninya penerbangan Surabaya – Lombok, saat ini Garuda Indonesia melayani sedikitnya 9 rute penerbangan dari dan menuju Lombok setiap minggunya yang diberangkatan dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Lombok. Adapun layanan penerbangan tersebut dioperasikan dengan menggunakan armada B737-800 berkapasitas 12 Bisnis dan 141 Ekonomi

Selaras dengan dukungan pada gelaran MotoGP di Mandalika, Garuda Indonesia melalui lini usaha biro perjalanan wisata – Aero Globe Indonesia juga meluncurkan program paket perjalanan wisata “Mandalika MotoGP” sebagai bentuk dukungan kesuksesan jelang gelaran ajang balap motor internasional MotoGP di kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Melalui program “Mandalika MotoGP” tersebut para pengguna jasa dapat menikmati paket perjalanan wisata yang dilayani dari Jakarta 5 hari 4 malam dan 4 hari 3 malam termasuk tiket masuk MotoGP dengan harga yang kompetitif.

Baca juga: 10 Tren Teknologi yang Bakal Massif Digunakan Bandara dan Maskapai Dunia

“Sebagai salah satu wilayah pengembangan kawasan ekonomi khusus, dibukanya rute penerbangan Surabaya – Lombok ini kami harapkan dapat mendukung langkah akselerasi pemulihan ekonomi di Lombok melalui aksesibilitas layanan penerbangan dari kota besar di Indonesia. Dibukanya rute penerbangan ini juga turut kami selaraskan dengan momentum gelaran event internasional di Lombok, yakni MotoGP yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang di Mandalika,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru